Friday, October 26, 2018

SECURIX.IO - GENERASI SISTEM MINING


SECURIX.IO
GENERASI PENAMBANG MASA DEPAN

Tujuan kami adalah untuk menjadikan sistem Blockchain dan teknologi kriptografi menjadi sederhana dan dapat dengan mudah diakses oleh khalayak yang lebih luas. Kami menginginkan sebuah produk yang sederhana dan juga mudah  dipahami. Hal ini pada nantinya akan menjadi semudah membeli token SRXIO dan setelah itu tinggal menikmati pembagian output bulanan yang terdistribusi secara pasif.

Sebagian besar sudah mengetahui tentang Bitcoin, cryptocurrency yang menjadi dasarnya, dan potensi dari Bitcoin. Tetapi mereka juga mengetahui tentang risiko dan pergerakan grafik harian yang bergejolak. Anda mungkin selalu bertanya , bagaimana caranya saya dapat dan mampu memperoleh manfaat dan juga berpartisipasi dalam instrumen sistem yang dianggap baru yang luar biasa ini, dan pada saat yang sama mencari cara untuk meminimalisir risiko?

Hingga saat ini, preferensi dalam industri token adalah untuk pangsa output bersih. Securix telah memutuskan untuk akan menerapkan sistem bagian pendapatan kotor pertama kepada industri. Struktur ini akan dijalankan secara transparan, lugas dan para pemegang token tidak ditinggalkan dengan ketidakpastian mengenai biaya yang tidak diketahui. Dari setiap mata uang Bitcoin yang ditambang, 45% penghasilan dalam crypto akan dibagi rata di antara semua pemegang token. Pemegang token juga akan dibebaskan dari semua risiko kewirausahaan. Securix menanggung risiko ini.

Selalu ada tingkat risiko tertentu yang terlibat dalam investasi, tetapi token kami berada di ujung spektrum crypto yang lebih stabil. Dengan token kami, Anda sebagai pemegang tidak perlu khawatir tentang volatilitas pasar karena ROI akan selalu dihitung berdasarkan harga rata-rata bitcoin setiap tahun dan Anda juga berinvestasi dalam operasi penambangan perusahaan kami. Operasi penambangan kami memiliki aset yang memiliki wujud. Ini dipastikan akan melindungi Anda dari paparan perubahan penilaian nilai kripto besar, yang berarti Anda menjadi berpeluang mendapatkan penghasilan pasif yang kuat dengan sedikit atau tanpa pengetahuan tentang teknologi dasar yang kompleks. Dengan token kami, Anda memiliki hak atas output bulanan dalam crypto dari operasi perusahaan penambangan Bitcoin kami.

BAGAIMANA PROYEK INI BEKERJA?

Token kami akan memberi Anda akses kepada layanan perusahaan penambangan kami dan, pada selanjutnya, juga memberi Anda hak atas persentase dari penghasilan total bitcoin kami yang ditambang ("pendapatan penambangan bruto") setiap bulan. Selama Anda adalah sebagai pemilik token, kontrak cerdas kami akan otomatis mentransfer sebagian dari pendapatan penambangan bruto di Dompet Ethereum anda setiap bulan.


KAMI TIM YANG PROFESIONAL

Kami adalah tim ahli blockchain, spesialis bisnis, pengembang TI, ekonom, dan pakar investasi yang mempunyai pengalaman gabungan selama beberapa dekade. Apa yang kami miliki bersama adalah hasrat untuk mensukseskan bisnis dan teknologi blockchain.

Produk kami berdasarkan pada kejujuran, berkelanjutan dan proyeksi pendapatan yang realistis. Fokus harian dalam tim kami adalah untuk menyederhanakan, dan memperkenalkan kepada lebih banyak orang, apa itu dunia teknologi blockchain yang sangat brilian ini, dan juga menawarkan cara untuk menciptakan pendapatan pasif. Setiap anggota tim memiliki kepribadian yang tanpa basa-basi dan berkomunikasi dengan tipikal khas Belanda, yaitu: "Berbicara Langsung ke intinya". Komposisi tim kami mencerminkan pengalaman dan generasi yang berbeda dari anggotanya. 

Kami percaya bahwa penting untuk berfokus pada inovasi, kemungkinan baru, stabilitas, dan kepribadian dari pengembangan. Kami ingin menantang satu sama lain di keseharian untuk memaksimalkan produktivitas tim kami. Fintech Capital B.V. bertanggung jawab atas operasi penambangan perusahaan kami. Tim profesional kami bekerja untuk Fintech Capital B.V dan Securix. Tim kami akan memastikan bahwa perusahaan kami memiliki operasi penambangan yang paling efisien. Kami juga akan mempekerjakan dan memperluas lapangan pekerjaan bila diperlukan untuk memastikan bahwa kami memiliki staf terbaik di industri.


Situs resmi : https://www.securix.io/
Alamat ETH : 0x3603576F910aC545006eADbfEe5798202Ed07a45

1 comment:

  1. Bitsgap Platform offers extraordinary features
    The platform is ideally suited for the beginners because it comes with a DEMO mode feature, where users can hone their trading skills without any risk!
    https://bitsgap.com - free to join!

    ReplyDelete

PIE TOKEN - HOW TO CLAIM FREE PIE TOKEN USING TRUST WALLET

  Pie Token comes for crypto communities around the world especially for Binance SmartChain users. Pie Token believes that Binance Smartchai...