Friday, October 26, 2018

SECURIX.IO - NEGARA BELANDA SEBAGAI PUSAT DATA


SECURIX.IO 
GENERASI UNTUK PERTAMBANGAN

Iklim Ideal dan Jaringan Listrik untuk Data Pusat 

Rumah pertukaran terbesar di dunia; Belanda telah menyediakan ekosistem unik untuk ekonomi yang akan digerakkan oleh data. Populasi di Belanda ingin mengadopsi teknologi digital yang baru.

Cuaca Udara luar Belanda cukup dingin yaitu Di bawah 22 ° Celcius yang memungkinkan pendinginan data pusat berkelanjutan 97% dari tahun ini. Arah angin yang dominan di Belanda adalah pada sektor barat daya, yang menciptakan iklim maritim yang moderat, dengan musim panas yang hangat dan musim dingin, dan terkadang memiliki kelembaban tinggi. Ini terutama karena dekat dengan garis pantai Belanda, di mana perbedaan suhu antara musim panas dan musim dingin, serta antara siang dan malam, terasa lebih kecil daripada di tenggara negara itu.

Faktor Kekuatan Yang Diandalkan

Lima perusahaan penghasil tenaga listrik besar menjual melalui hampir pada 30 perusahaan yang terdistribusi kepada energi regional dan lokal. Satu-satunya 'Transmission System Operator' adalah 'TenneT, yang sepenuhnya dimiliki oleh pemerintah pusat. Operator Sistem Distribusi (seperti Liander, Stedin dan Enexis) akan bertanggung jawab untuk menjalankan operasi jaringan pada daerah regional dan menghubungkan pelanggan ke jaringan listrik dan akan menyediakan transportasi listrik.
  
Belanda memiliki jumlah menit yang terendah terhadap kehilangan energi dan interupsi energi per tahun di Eropa. (Sumber: CEER 2016).

Jaringan energi yang paling dapat diandalkan di Negara Eropa:

• Memiliki 99,995% ketersediaan selama 14 tahun terakhir 
• Pusat data> penggunaan energi hijau sebesar 1000 m2 pada 95% 
• Kapasitas energi hijau yang sangat luas dan bisa ditingkatkan
• Investasi grid yang berkelanjutan

Kemudahan Melakukan Bisnis Di Belanda

Laporan 'Alternatif Pesaing' KPMG (2016) mengeksplorasi bahwa faktor biaya bisnis paling signifikan di lebih dari 100 kota dan 10 negara di seluruh dunia. Belanda dinilai sebagai alternatif terbaik untuk AS di Eropa, dengan keuntungan mencapai biaya rata-rata 12,3%.



Sistem perpajakan dibuat untuk skala bisnis internasional. 

Tidak ada pajak ganda atas pendapatan asing dan tidak ada pajak yang terpotong. Perusahaan-perusahaan multinasional dan kecil telah mendirikan kantor pusat mereka di Belanda untuk mendapatkan keuntungan dari lingkungan pro-bisnis, insentif pajak, tenaga kerja multibahasa, infrastruktur yang berkembang dengan baik dan kualitas hidup. Selain itu, pemerintah dan administrasi pajak Belanda akan memfasilitasi lingkungan ini dengan cara menawarkan kepastian pajak (putusan) dan memberikan konsultasi mengenai investasi terencana di Belanda.

Pajak penghasilan perusahaan: 

• Tingkat umum 25% 
• 0% pada dividen yang memenuhi telah syarat 
• 5% pada pendapatan inovasi yang memenuhi syarat 
• penataan rantai nilai efisien pajak
• Tidak ada pajak yang berganda atas penghasilan asing

Pemotongan pajak di Belanda 

• Rendah atau tidak ada pemotongan pajak atas pembagian dividen kepada pemegang saham (di bawah perjanjian pajak atau struktur koperasi) 
• Tidak akan ada pemotongan pajak terhadap pembayaran bunga dan royalti Pajak penghasilan dan pajak upah 
• Penghasilan akan dikenakan pajak pada tingkat efektif 36,55% dengan maksimal 52% (termasuk kontribusi jaminan sosial, 2016)
 • Insentif pajak ("30% berkuasa") tersedia untuk ekspatriat, termasuk staf Litbang.

PENJELASAN BLOCKCHAIN

Dalam lingkungan tradisional, pihak ketiga yang dipercaya akan bertindak sebagai perantara untuk transaksi keuangan. Jika Anda pernah mengirim uang ke luar negeri, itu dipastikan akan melewati perantara (biasanya bank). Proses ini bisa memakan waktu hingga 3 hari, dan perantara akan mengambil komisi dari proses itu. Blockchain asli adalah teknologi open-source yang menawarkan alternatif bagi perantara tradisional untuk transfer Bitcoin pada mata uang kripto.

Perantara digantikan dengan perangkat keras pertambangan - verifikasi kolektif dari ekosistem penambang, yang menawarkan tingkat keterlacakan, keamanan dan kecepatan yang pasti. Pada Beberapa versi Anda ada sebagai "node" di jaringan, bertindak sebagai pelaksana transaksi dan penambang secara bersamaan. Transaksi akan dikumpulkan ke dalam blok sebelum ditambahkan ke blockchain.

Situs resmi : https://www.securix.io/
Alamat ETH : 0x2c816e311d3562539A2BD7687e4c69f3c93E3ce9

1 comment:

  1. Bitsgap gives you access to the largest exchanges in one unified place
    This amazing platform has all major exchanges where you can trade your favorite pairs without having multiple tabs open.
    Join for FREE - https://bitsgap.com

    ReplyDelete

PIE TOKEN - HOW TO CLAIM FREE PIE TOKEN USING TRUST WALLET

  Pie Token comes for crypto communities around the world especially for Binance SmartChain users. Pie Token believes that Binance Smartchai...