Thursday, October 12, 2017

Anacoin - Perdamaian Melalui Teknologi

Haloo semua kali ini saya akan sharing tentang sebuah proyek yang dinamakan Anana dan bergerak dalam bidang menjaga Perdamaian melalui Teknologi. Kita tahu pada saat ini dunia sedang dilanda dengan kekacauan di berbagai belahan dunia dan kita tidak bisa mendamaikan permasalahan pada semua masalah yang ada di dunia karena jarak yang begitu jauh antara negara ke negara karena itulah proyek Anana itu menanggulangi permasalahan ini yaitu dengan Membuat suatu proyek yang Mendeklarasikan Perdamain Melalui kecanggihan Teknologi.

APA ITU ANACOIN?

Ananas adalah sebuah yayasan nirlaba yang berkomitmen untuk mempromosikan perdamaian dan melawan kebencian melalui teknologi. Kami sedang membangun platform interaktif yang memodelkan ontologi ideologi, menyediakan alat yang mudah digunakan yang bisa digunakan untuk lebih memahami teks-teks utama. Kami Platform menciptakan sumber daya otoritatif di mana masyarakat dapat berkumpul dan Tujuan kami untuk masa depan adalah membuat teks digital yang akurat dapat diakses oleh semua orang. Kami melakukan ini karena era informasi mengancam untuk jatuh ke usia keterangan yg salah. Berita palsu dan fakta alternatif tampak lebih populer daripada perdamaian dan kebenaran. Era baru pemahaman dibutuhkan. Yang paling menekan, Internet gagal bagi mereka yang mencari informasi terpercaya mengenai Islam. Proyek pertama kami, Menghidupkan ajaran Al-Qur'an, akan mengatasi bangkitnya ekstremisme Islam. Proyek ini  memungkinkan orang menggali teks inti Islam, mendapatkan bantuan dari pengetahuan individu dan membuat keputusan yang lebih baik tentang keyakinan mereka sendiri.
BAGAIMANA ANANA BEKERJA?

Masyarakat dipenuhi dengan keragaman budaya dan komunitas yang sangat beragam, masing-masing
cara unik untuk melihat dunia, tentang bagaimana segala sesuatu bekerja dan seharusnya. Sementara ini bisa memperkaya budaya, masa modern telah menunjukkan perbedaan ini juga bisa menimbulkan konflik. Di Ananas kami membangun sebuah platform untuk mempromosikan pemahaman Anda sendiri komunitas atau orang lain dan kami percaya bahwa cara terbaik untuk memahami orang lain adalah untuk hanya berbicara dengan mereka. Sementara Anda mungkin mulai dengan pandangan dunia yang sangat berbeda, jika Anda menemukan bahasa dan perspektif yang sama, Anda biasanya bisa mendapatkan pemahaman yang lebih baik pandangan mereka daripada membaca sesuatu yang kurang dalam konteks dari sumber yang tidak terverifikasi.

Bagian dari platform kami dirancang untuk menghubungkan pengguna dengan individu kehidupan nyata dari yang ditentukan masyarakat, serta terhubung dengan para ahli di bidang utama. Untuk menambah ini kita juga menyediakan sumber digital untuk mengakses informasi kontekstual. Kami juga menawarkan kerangka kerja pengguna yang dimiliki Google dan Facebook dibangun dari data Anda untuk menargetkan iklan Anda. Kami akan menggunakan kerangka kerja ini untuk memudahkan saling pengertian dan pengetahuan. Untuk melakukan ini, kami harus membuat struktur yang ada komprehensif, up-to-date dan berwibawa.




APA YANG MEMBUAT ANANA BERBEDA?

Ananas sangat komprehensif

Dengan mengumpulkan semua sumber daya yang ada dan menugaskan yang baru dipandu oleh Komunitas dengan cara yang cerdas, Ananas akan jauh lebih komprehensif daripada apapun platform bersaing lainnya atau produk, cepat scaling luar kemampuan apapun individu manusia dan menempatkan semuanya dalam satu format data yang umum. Nilai platform akan naik secara eksponensial saat jatuh tempo, artinya nilainya dari Anacoins yang digunakan untuk mensponsori, mengarahkan dan membayar untuk penelitian di platform juga bisa naik karena jumlah informasi dan analisis dari platform menurun. Anana akan menyediakan informasi kontekstual dan subjektif dengan cara yang objektif untuk diberikan akses mudah untuk semua orang

Ananas itu Up-to-date

Informasi harus up to date, karena penelitian dan informasi hanya untuk ideologi terus tumbuh Konsistensi dengan temuan terbaru sangat penting untuk akurat pengetahuan. Pembaruan waktu nyata tidak hanya membantu tapi bagaimana informasi hari ini dihargai dan diikuti Ananas dapat tetap konsisten up to date melalui crowdsourcing editorialised dan komisioning sambil memberi penghargaan kepada mereka yang membantu meningkatkan platform secara cara positif . Status pada platform akan menjadi pendorong utama dari hal ini dan kita bisa memonitor masyarakat aktivitas untuk tetap berada di ujung tombak dan menanggapi permintaan akan informasi tertentu.


Situs resmi : https://ananas.org.uk/
ETH address : 0x3603576F910aC545006eADbfEe5798202Ed07a45

No comments:

Post a Comment

PIE TOKEN - HOW TO CLAIM FREE PIE TOKEN USING TRUST WALLET

  Pie Token comes for crypto communities around the world especially for Binance SmartChain users. Pie Token believes that Binance Smartchai...