Wednesday, October 4, 2017

WORDCOIN - Strategi pertumbuhan eksplosif sebuah kriptocurrency


Haloo semuanya kali ini saya akan sharing sebuah proyek kripto yang bernama WORDCOIN proyek ini bergerak dalam bidang pertumbuhan dalam sebuah kriptocurrency. Untuk mempersingkat artikel ini mari langsung simak pengenalan proyek WORDCOIN ini.

TENTANG

Perubahan dunia global, yang terjadi karena teknologi blockchain, tidak dapat diubah. Kontrak pintar memberi kesempatan untuk berlari lebih cepat dari separuh pemain di pasar yang mengenakan biaya agen yang tidak diinginkan, membuat banyak layanan lebih murah 60%, dan menghemat banyak waktu.

Saat ini, total volume pasar freelance mencapai $ 1 miliar. Setelah menggabungkan layanan yang paling populer di frame satu platform terdesentralisasi - Word.Expert (WE) dengan satu-satunya kripto kunci WORDCOIN - kami akan menciptakan efek multiplier, yang akan menyebabkan pertumbuhan eksplosif jumlah pengguna platform, efisiensi layanan lepas dan WORDCOIN tingkat, yang terbatas dalam penawaran.


KUALITAS

Klien dapat memilih penulis terbaik sesuai dengan sistem penilaian berdasarkan prinsip kualitas harga.

MANFAAT

Pertukaran itu bekerja berdasarkan pasar perdagangan, Anda tidak perlu membayar lebih

KENYAMANAN

Pertukaran kami menyediakan antarmuka yang mudah digunakan, perhitungan dalam mata uang kesatuan, dan berbagai alat tambahan

DUKUNGAN 24/7

Layanan dukungan multibahasa

CAKUPAN

Platform kami membantu menemukan penulis untuk pesanan Anda, di manapun di dunia, dengan biaya minimal

KEAMANAN

Semua transaksi di sistem didasarkan pada blockchain


BAGAIMANA INI BEKERJA

1. Salinan tulisan, terjemahan dan verifikasi oleh penutur asli
2. Menulis artikel dan promosi dengan layanan SEO dan SMM
3. Menulis artikel dan promosi dengan layanan SERM

PRODUK

Platform WE berfungsi sebagai titik temu bagi kolaborator untuk bergabung bersama agar mudah diluncurkan Strategi yang kompleks saat menang dari kemudahan dan kenyamanan antarmuka intuitif dan tidak butuh agen. Situs ini akan memiliki dua kelompok pengguna utama: Pelanggan, yang menempatkan dan membayar pesanan, dan Kontraktor, yang memberikan layanan untuk copywriting, terjemahan dan / atau proofreading, teks optimasi SEO, penjualan backlink berkualitas tinggi, dan admin situs web, tempat pembeli bisa menyewa halaman web dan kontrol isinya.

Pelanggan akan dapat membuat satu kali tugas, misalnya, untuk menulis teks tertentu, termasuk harga dan syarat penyelesaian, atau mengatur tugas multi-layer, jangka panjang, termasuk Keterlibatan oleh berbagai Kontraktor, siapa yang akan bergabung dalam proyek ini, jika Nasabah telah memutuskan untuk menerimanya penawaran mereka.

Di platform, Pelanggan akan dapat menyiapkan proyek satu kali, yang mungkin, misalnya, memerlukan menulis artikel, dan menentukan harga yang diinginkan dan istilah penyelesaian. Di sisi lain,Pelanggan selalu dapat membuat proyek multi-lapisan, yang akan melibatkan sejumlah Kontraktor disetujui oleh Nasabah. Nasabah dan Kontraktor dapat memutuskan untuk menerima tawaran tersebut dengan panduan penilaian, ditugaskan oleh mitra sebelumnya berdasarkan hasil kesepakatan sebelumnya. Setelah menyelesaikan pekerjaan, Pelanggan dapat menerima kiriman atau meminta beberapa perubahan harus dilakukan, asalkan bahwa perpanjangan yang cukup diberikan, jika diperlukan perubahan besar. Setelah Pelanggan memilih dan membuat kesepakatan dengan Kontraktor, jumlah masing-masing, dalam mata uang WORDCOIN akan menjadi dibekukan di rekening Nasabah. Bila Pelanggan telah menerima pekerjaan, jumlahnya akan menjadi dipindahkan ke akun Kontraktor.


PASAR

Pasar untuk layanan, yang akan disediakan di platform, tidak memiliki pesaing online yang serupa. Di WE, layanan ini disediakan secara holistik, memungkinkan intuitif, cepat, murah dan tinggi menggunakan. Akibatnya, platform tidak hanya akan menghasilkan multiplier effect dalam hal utility,
berasal dari gabungan penyediaan layanan ini, namun mungkin juga menyebabkan perubahan signifikan pada struktur dan ruang lingkup keseluruhan pasar.

MODEL BISNIS

Setelah platform WE telah berdiri dan diluncurkan, tujuan utamanya adalah untuk berkomunikasi informasi tentang hal yang sama dan keuntungannya bagi calon Pengguna masa depan. Spesialis pemasaran kami telah mengembangkan rencana rinci yang akan memungkinkan untuk menarik konsumen, kontraktor, dan kontraktor baru dengan cepat Platform, memanfaatkan kampanye PR aktif di berbagai negara dan wilayah dalam massa khusus media, serta parodi yang kurang mahal yang ditargetkan kegiatan Humas antara para Pengguna, beragam terisolasi platform freelance, kelompok media sosial, Telegram, Wechat, Slack dan saluran lainnya.

Jumlah Pengguna yang baru terdaftar akan terus berkembang dalam perkembangan aritmetika, karena, Pertama, platform WE akan pertama, menawarkan keunggulan yang tak terkalahkan dibandingkan dengan freelance lainnya saluran, dan, kedua, selama bulan-bulan pertama, semua Pengguna baru, saat pendaftaran dan berhasil penyelesaian pekerjaan, akan menerima bonus berdasar WORDCOIN, dicadangkan mengikuti ICO untuk tujuan ini.

Setelah jumlah Pengguna telah mencapai 5.000.000 dalam beberapa bulan pertama, "dari mulut ke mulut"efek akan menendang dan platform WE akan mulai berkembang dengan sendirinya dengan pengguna terus aktif menggunakan sistem.


Situs resmi : https://wordcoin.io
ETH address : 0x3603576F910aC545006eADbfEe5798202Ed07a45

No comments:

Post a Comment

PIE TOKEN - HOW TO CLAIM FREE PIE TOKEN USING TRUST WALLET

  Pie Token comes for crypto communities around the world especially for Binance SmartChain users. Pie Token believes that Binance Smartchai...