Sunday, October 15, 2017

ETHBOOKS - PENGANTAR PROYEK ETHBOOKS



PENGANTAR

Dalam beberapa bulan terakhir, dunia kripto influenza telah menjadi sangat seru. Minat dalam kripto atas telah mencapai titik tertinggi sepanjang masa Orang-orang di seluruh dunia menjadi sadar akan dunia kripto. Utama pertukaran telah melaporkan pertumbuhan eksponensial sebagai ribuan orang berduyun-duyun ke platform mereka. Ketika sampai pada masa depan uang, ada konsensus yang berkembang bahwa kripto darurat ditetapkan untuk memainkan peran utama.

Permintaan akan informasi berkualitas tentang kripto kardinal telah meningkat beberapa bulan terakhir Rasa haus akan informasi semacam ini dapat dikaitkan Kenyataan bahwa masyarakat tidak pernah bisa menyimpan uang mereka secara langsung menjadi teknologi yang memiliki begitu banyak potensi namun masih berkembang. Misalnya, penggila teknologi pada tahun 1990an mungkin telah diramalkan munculnya internet, tapi tidak punya cara untuk langsung mengambil saham di teknologi. Gagasan penerapan kriptografi terhadap penyimpanan dan Transmisi data masih sangat baru. Dan fakta bahwa siapa pun bisa langsung beli mata uang yang kekuatan ini cryptographically blokade dijamin seperti masyarakat benar-benar mendapatkan kesempatan untuk berinvestasi di internet selama masa pertumbuhan.

KESEMPATAN

Di sisi lain, ada cukup banyak orang yang masuk awal dan siapa memiliki pengetahuan besar tentang kripto. Di sinilah EthBooks masuk, ebook kripto-sentris pertama di dunia toko yang anonim dan terdesentralisasi. Platform ini menggunakan teknologi blockchain dan token personal (EBK) berdasarkan kontrak eco-sistem kontrak Ethereum untuk transaksi di EthBooks. Cukup menarik bahwa margin bunga yang besar dalam mata uang digital berasal dari China, Korea Selatan, Rusia, Kanada dan Amerika Serikat. Meskipun demikian, negara lain seperti Australia, India dan Amerika Kerajaan cepat mengejar. Cryptocurrencies mulai mendapatkan pijakan dan tren menunjukkan tidak akan terjadi perlambatan dalam waktu dekat.

TUJUAN KAMI

Tujuan EthBook adalah untuk menghubungkan pendatang baru dengan legenda. EthBooks adalah toko ebook yang berfokus pada topik kriptocurrency. Penerbit dapat mengunggah pekerjaan mereka secara gratis di bagian toko yang sesuai. Pembeli di sisi lain dapat mencari, meninjau dan membeli ebooks terkait dengan kepentingan subjek mereka. Toko EthBooks akan menjadi toko satu atap untuk orang-orang yang mencari informasi yang cukup rinci dan berkualitas tentang berbagai kripto. E-book akan berfokus pada beragam topik seperti:

-Pelajari Tentang Blockchain
-Cara Membeli & Berdagang Etiket
-Cara Membuat Kriptocurrency Pertama Anda
-Apakah Anda Berinvestasi di Bitcoin Hari Ini?
-Apakah The Altcoins Bubble Bursting?
-Bagaimana Mengendalikan Emosi Perdagangan
-Best Crypto Trading Strategies
-Rahasia Sukses Altcoin Investor
-Taxes: Cara Melaporkan Penghasilan Bitcoin Anda
Di atas adalah contoh jenis topik yang diterbitkan e-book
EtBook akan berisi.


ETH address : 0x3603576F910aC545006eADbfEe5798202Ed07a45

No comments:

Post a Comment

PIE TOKEN - HOW TO CLAIM FREE PIE TOKEN USING TRUST WALLET

  Pie Token comes for crypto communities around the world especially for Binance SmartChain users. Pie Token believes that Binance Smartchai...