Saturday, October 14, 2017

CHANGE - BANK CRYPTO GLOBAL PERTAMA



Dalam beberapa tahun terakhir, teknologi telah terlihat berdampak pada beberapa industri. Perusahaan seperti Uber, AirBnB, dan Netflix telah menjadi pelopor perubahan dan gangguan, reimagining sektor transportasi, akomodasi, dan hiburan dengan bisnis baru dan kreatif model. Industri perbankan, di sisi lain, belum banyak melihat inovasi dan keuangan nasabah masih memegang kendali segelintir pemain mapan yang beroperasi di mode yang sangat tradisional. 

Namun, dengan kemajuan teknologi, inovasi telah cepat untuk mengisi kesenjangan di bidang keuangan - menghubungkan keuangan dan teknologi (FinTech) untuk memberikan proposisi yang lebih sesuai dengan kebutuhan dan keinginan dari populasi. Beberapa contoh dari apa yang disebut FinTechs ini meliputi: Transferwise, Betterment, Oscar, Lufax, ZhongAn, dll. Bank of masa depan tidak hanya menawarkan pembayaran dengan kriptocurrencies tetapi juga memiliki terintegrasi penuh pasar FinTechs.

GLOBAL ONBOARDING

Mengubah aplikasi mobile dimulai dengan e- Platform Know-Your-Customer (KYC). Bisa pengguna on-board dari manapun di dunia, di catatan waktu dan permintaan tidak lebih dari informasi yang perlu . C h a n g e w i l l secara otomatis memvalidasi transaksi pengguna dengan penyedia layanan pihak ketiga lainnya melalui Berbagi Informasi KYIC Tokenised. Pencarian kami menuju keuangan tanpa batas dimulai di sini, merancang sebuah bank modern yang global dari hari pertama.

UNIVERSAL CRYPTO WALLET

Dompet kripto, direkayasa untuk mematahkan norma dan memberi pengguna kontrol cryptocurrencies mereka yang paling intuitif dan mudah cara. Aplikasi perubahan memudahkan Penyimpanan semua kripto utama, mudah pengelolaan portofolio kripto, sederhana transfer dana antar sesama, dan a banyak fungsi lainnya.

KARTU PEMBAYARAN 

Setiap investor kripto menghadapi Masalah yang sama: kesempatan untuk tukar koin digital untuk barang dan pelayanan dalam kehidupan kita sehari-hari sangat terbatas Membeli dengan kripto kardiak harus semudah itu seperti membeli dengan dolar, euro, atau yen. Change Card adalah kartu itu memecahkan masalah ini, memungkinkan pengguna untuk menghabiskan kripto mereka di jutaan online dan offline lokasi di seluruh dunia.

STRUKTUR BIAYA

Menjadi bank digital sepenuhnya memungkinkan Perubahan untuk beroperasi pada sebagian kecil dari biaya bank tradisional. SEBUAH transparan, komprehensif Pendekatan biaya: kami tidak mengenakan biaya pengguna kami untuk memiliki akun, mentransfer dana, atau membuat pembayaran.

REDEFINING CASH BACK

Pengguna akan diberi imbalan karena menggunakan Ubah Kartu dan pihak ketiga lainnya layanan di platform - online atau offline - menerima bagian dari transaksi kembali dalam bentuk Ubah Token, andalannya kripto perubahan Bank Perubahan.

MENINGKATKAN KEAMANAN

Perubahan menggunakan keadaan seni teknologi blockchain untuk disediakan keamanan maksimal dan privasi pengguna. Kartu ganti bisa jadi terkunci dari App, kapan saja. Apalagi dilengkapi dengan CCV dinamis, secara eksponensial meningkatkan tingkat keamanan.


Official website : https://change-bank.com/
ETH address : 0x3603576F910aC545006eADbfEe5798202Ed07a45

No comments:

Post a Comment

PIE TOKEN - HOW TO CLAIM FREE PIE TOKEN USING TRUST WALLET

  Pie Token comes for crypto communities around the world especially for Binance SmartChain users. Pie Token believes that Binance Smartchai...