Monday, October 2, 2017

POWER LEDGER - FITUR APLIKASI PLATFORM POWER LEDGER


FITUR APLIKASI PADA PLATFORM POWER LEDGER

APLIKASI PLATFORM

The Power Ledger Ecosystem mendukung meningkatnya jumlah perdagangan energi aplikasi. Kelas kunci dari Aplikasi Platform yang dikembangkan oleh Power Ledger tercantum di bawah ini, dengan beberapa sudah operasional, dan yang lainnya maju desain konseptual atau dalam pengembangan.



PERDAGANGAN P2P

Kelas Aplikasi Platform ini memberi para pengecer kemampuan untuk memberdayakan konsumen (atau lingkungan yang tidak diatur, konsumen itu sendiri) hanya perdagangan listrik satu sama lain dan menerima pembayaran secara real-time dari sistem rekonsiliasi dan penyelesaian otomatis dan tanpa tepercaya. Ada Banyak manfaat langsung lainnya seperti bisa memilih energi bersih sumber, berdagang dengan tetangga, menerima lebih banyak uang untuk kelebihan kelebihan, keuntungan dari transparansi semua perdagangan Anda dengan blockchain, dan sangat murah biaya penyelesaian, semua mengarah ke tagihan listrik yang lebih rendah dan keuntungan yang lebih baik investasi dalam energi terbarukan didistribusikan.

NEO-RETAILER

Kelas Aplikasi Platform ini memberi para pengecer Neo dengan permintaan cerdas dan manajemen persediaan, bersamaan dengan remunerasi seketika dan penyelesaian sementara mengelola paparan konsumen terhadap risiko nonsupply

MICROGRID/EMBEDDED NETWORK OPERATOR/STRATA

Jenis Aplikasi Platform ini memungkinkan metering listrik, data besar akuisisi, transaksi mikro yang cepat, dan manajemen grid di belum pernah terjadi sebelumnya granular scale Perdagangan di jaringan tertanam melanggar perhubungan antara kepemilikan generasi dan konsumsi energi, yang berarti nilai dapat berasal dari investasi di DER bahkan jika investor tidak hadir atau tidak mengkonsumsi semua energi yang mereka hasilkan.

PENYELESAIAN PASAR GROSIR

Kelas Aplikasi Platform ini menawarkan pengiriman murah dan transparan cepat optimasi dan manajemen, agregasi data, rekonsiliasi, dan penyelesaian untuk pasar energi grosir.

MANAJEMEN ASET OTOMATIS (AA)

Aplikasi Platform saat ini memungkinkan untuk (1) kepemilikan bersama dapat diperbarui aset energi dan (2) perdagangan kepemilikan aset terbarukan. AA mampu membeli dan menjual sendiri listriknya dan membagikan pendapatannya ke dompet yang ditugaskan alamat.

PENGELOLAAN PASAR DISTRIBUSI

Aplikasi Platform ini menyediakan data metering yang optimal, koleksidata besar, hak akses dan pengiriman aset, penyelesaian transaksi yang cepat,load balancing jaringan, manajemen frekuensi, respon sisi permintaan, dansisi permintaan dan manajemen beban. Optimalisasi aset jaringan adalah dibuat layak oleh remunerasi real-time dekat pemilik aset.

KENDARAAN LISTRIK

Kelas Aplikasi Platform ini memfasilitasi data metering real time (berinteraksi dengan Open Charge Point Protocol (OCPP)), pengumpulan data, identifikasi pengguna dan penyelesaian transaksi yang cepat

POWER PORT

Sebuah kelas Aplikasi Platform dimana pipa virtual dan pinggir jalan aset jenis bantuan dapat diotomatisasi melalui platform, seperti EVS, dan dapat menyediakan fasilitas pelepasan penyimpanan mobile yang menjaga pasokan energi sebagian besar konsumen energi mandiri.

PERDAGANGAN KARBON

Platform Application Class ini menawarkan kontrak cerdas bagi para pedagang karbon memastikan transaksi digital antar organisasi: kredibilitas penggunaan aset teknologi ledger terdistribusi yang tidak berubah; dan transparansi dan auditability. Saya mendukung pelaporan dan penyerahan kredit karbon atau sertifikat keotoritas pengatur.

TRANSMISSION EXCHANGE

Dalam pengelolaan jaringan transmisi, Platform bisa memberikan real data metering waktu, pengumpulan data besar, hak untuk mengakses dan mengirimkan aset, penyelesaian transaksi yang cepat, dan load balancing jaringan, menanggapi nonstasioner energi.


ETH address0x3603576F910aC545006eADbfEe5798202Ed07a45 

No comments:

Post a Comment

PIE TOKEN - HOW TO CLAIM FREE PIE TOKEN USING TRUST WALLET

  Pie Token comes for crypto communities around the world especially for Binance SmartChain users. Pie Token believes that Binance Smartchai...