Friday, November 17, 2017

BONPAY - PENGENALAN TENTANG BONPAY


Kami membawa Anda ke masa depan pembayaran


SIAPA KAMI?

Temui tim penggemar kriptocurrency, yang terinspirasi oleh teknologi desentralisasi Blockchain, potensi pengembangan tanpa batas dan kebebasan pembayaran. Kami mendedikasikan usaha kami untuk mempromosikan diseminasi kripto dan kesuburan. Semua niat kami ditujukan untuk membuat transfer Bitcoin, Ethereum, Litecoin dll lebih sederhana, aman dan mulus.
Tim Bonpay dipersenjatai dengan 30 + tahun pengalaman kolektif dalam pembayaran keuangan dan elektronik internasional dan pengetahuan profesional tentang apa itu kripto darurat. Kami adalah spesialis berketerampilan tinggi yang memiliki dasar pengembangan dan pengelolaan aplikasi keuangan, keamanan informasi, peraturan keuangan dan kepatuhan.


APA YANG KAMI LAKUKAN?

Dalam membangun kebijakan bisnis perusahaan Bonpay beroperasi sesuai filosofi Blockchain dalam menghasilkan pembiayaan yang cepat, fleksibel dan lancar. Layanan kami mempromosikan pendekatan individual kepada semua orang dan menyesuaikan dengan kebutuhan setiap klien, memberikan solusi pribadi.
Bonpay adalah layanan Blockchain penuh. Ini mencakup berbagai solusi, dari penyimpanan Bitcoin hingga kartu plastik atau virtual, membantu pembayaran di mana saja. Nikmati kemungkinan tak terbatas dalam mengendalikan dunia pembayaran Anda.
Kombinasi ideal antara keandalan teknologi, inklusivitas infrastruktur, pengalaman yang relevan dan pengetahuan finansial yang mendalam membuat cara operasi Bonpay menjadi unik. Dengan menyeimbangkan kekuatan kunci ini, tim kami dapat melakukan keputusan yang fleksibel dan tepat untuk memberikan layanan dengan kualitas terbaik bagi klien.


Prioritas dan nilai kami

Untuk menegakkan keamanan yang ditingkatkan

Lupakan keresahan! Penyimpanan dana yang aman merupakan prioritas utama kami. Pengembang profesional kami telah menciptakan standar keamanan baru, yang melindungi aset dan transaksi Anda dari aktivitas yang mencurigakan. Fokus pada kesuksesan Anda, percayalah informasi pribadi dan keuangan Anda kepada tim Bonpay. Keamanan adalah filosofi utama kami.

Untuk mempromosikan kesederhanaan pemakaian

Hanya mudah digunakan, peluang mata uang digital dapat diakses oleh orang. Ini adalah salah satu tugas inti kami - untuk membuat semua proses menjadi mudah bagi Anda sehingga Anda dapat melakukan semua operasi yang ada di kepala Anda. Kami telah berhasil menghasilkan produk yang hebat, yang bertujuan memaksimalkan manfaat mata uang digital bagi semua orang.

Untuk berada di puncak gelombang teknologi

Digitalisasi dunia tak terelakkan. Dengan demikian, Bonpay selalu ada untuk menghubungkan keuangan tradisional dan dunia digital currency. Kami mempermudah dan berhati-hati agar orang-orang melakukan konversi mata uang lokal mereka masuk dan keluar dari mata uang digital dan membayar dengan Bitcoin, Ethereum, Litecoin dan ERC20 di seluruh dunia.


Situs resmi : https://bonpay.com
ETH address : 0x3603576F910aC545006eADbfEe5798202Ed07a45

No comments:

Post a Comment

PIE TOKEN - HOW TO CLAIM FREE PIE TOKEN USING TRUST WALLET

  Pie Token comes for crypto communities around the world especially for Binance SmartChain users. Pie Token believes that Binance Smartchai...