Wednesday, November 22, 2017

LUCYD - RINGKASAN RENCANA BISNIS


BERGABUNG DENGAN AUGMENTED REALITAS
REVOLUSI DENGAN LUCYD


RINGKASAN RENCANA BISNIS

Augmented reality (AR) adalah live view dari dunia nyata Lingkungan dilapisi dengan komputer yang dihasilkan antarmuka. Lucyd meluncurkan token LCD acara generasi untuk mendesentralisasikan revolusi AR. Kami merancang next-gen smartglasses yang benar banyak masalah saat ini tersedia produk, dan ekosistem aplikasi blockchain untuk mendukungnya mereka. Lucyd Lens smartglasses akan mengembangkan visi Anda, dengan menggabungkan data berharga dengan penglihatan Anda dengan mulus.
.
Pikiran sangat tertarik untuk informasi visual. "Lebih dari 50% korteks, permukaan otak, dikhususkan untuk memproses informasi visual, "menurut Profesor David Williams di Universitas Indonesia Rochester.1 Lucyd siap memenuhi kebutuhan ini, dan Mengantar era baru eksplorasi visual dengan Lucyd Lensa. Kami percaya tim berpengetahuan, teknologi revolusioner, dan blockchain yang inovatif Di belakang Lucyd semua berkontribusi terhadap potensinya keberhasilan.

Lucyd memiliki keunggulan teknologi di lengan AR Berlomba karena memiliki 13 paten canggih dan sebuah tim ahli optik yang akan mengizinkan pengembangan sepasang unik yang unik smartglasses. Lucyd Lens akan menjadi yang pertama ringan, ergonomis, bebas kawat, nyaman, meliputi, auto-menyesuaikan dengan kondisi pencahayaan, mengakomodasi lensa korektif dan tampak seperti sebuah kacamata biasa. Ini akan menjadi AR interaktif perangkat yang bisa menampilkan konten Android dan iOS di AR, sementara juga mendukung konten asli Lucyd. Lucyd meluncurkan token LCD untuk membawa Anda gelas masa depan, dan buat yang organik ekosistem untuk pertumbuhan mereka. Tujuan dari token event generasi (TGE) mengumpulkan dana dibutuhkan untuk mengembangkan prototipe pra produksi Lucyd Lens, sekaligus membuat Lab Lucyd blockchain. Lucyd Lab akan menyetir 3 aplikasi asli pesta rd pengembangan dan keterlibatan pengguna dengan LCD, yang dapat digunakan untuk membeli produk AR dari Lucyd.


Situs resmi : https://www.lucyd.co/
ETH address : 0x3603576F910aC545006eADbfEe5798202Ed07a45

No comments:

Post a Comment

PIE TOKEN - HOW TO CLAIM FREE PIE TOKEN USING TRUST WALLET

  Pie Token comes for crypto communities around the world especially for Binance SmartChain users. Pie Token believes that Binance Smartchai...