Saturday, November 11, 2017

Boosteroid - komputer cloud pribadi tersedia untuk semua orang


IDE


PERSONAL CLOUD COMPUTER TERSEDIA UNTUK SEMUA ORANG


Boosteroid adalah platform layanan awan yang menyediakan akses mudah ke daya komputasi, penyimpanan dan produk perangkat lunak.

Komputer awan akan memungkinkan untuk memproses video, membuat grafis 3D, bermain game yang memerlukan kinerja komputer tinggi atau melakukan pembelajaran mesin bahkan pada perangkat dengan performa paling rendah sekalipun. Satu-satunya hal yang dibutuhkan pengguna adalah koneksi yang stabil ke Internet berkecepatan tinggi.

Solusi Boosteroid lainnya adalah komputasi awan rendah. Berkat daya komputasi terendah Boosteroid akan menjadi terjangkau bagi setiap pengguna World Wide Web.

Ini memungkinkan untuk terhubung ke layanan dan memilih jumlah daya komputasi yang dibutuhkan dalam dua klik mouse melalui aplikasi Boosteroid. Pengguna akan membayar untuk layanan dengan token BTR, serta USD dan EUR.

KAMI SUDAH MEMULAI

KAMI SUDAH MEMBANGUN FASILITAS KOMPUTASI KAMI

dan kami akan memperluas mereka terlepas dari hasil ICO. Saat ini daya puncak fasilitas kami lebih dari 0,5 petaflops.

TOKEN AKAN MENINGKATKAN RATE 
HAL YANG AKAN MEMASTIKAN BTR TOKEN MENINGKATKAN RATE 

Setelah layanan diluncurkan, kami akan mulai membeli BTR untuk uang fiat, membayar layanan kami oleh pengguna lain. Mengingat banyaknya pengguna dan jumlah token yang dikeluarkan terbatas, nilai tukar BTR akan meningkat dan investor akan mendapatkan keuntungan maksimal.



Setiap token BTR sesuai dengan layanan nyata - 1 token = 1 jam daya komputasi sewa. Saat ini biaya minimal satu jam pemakaian daya komputasi adalah $ 6,5. Dengan demikian, token rate akan meningkat hingga $ 6- $ 6,5.


SIAPA YANG BISA MENDAPATKAN KEUNTUNGAN DARI ICO?

APA YANG AKAN INVESTOR DAPATKAN?

UNTUK PENGGUNA

Membeli token BTR, pengguna akan mendukung proyek yang sukses dan cepat berkembang dan akan dapat menyewakan tenaga komputasi dengan BTR dengan harga lebih baik di masa depan.

UNTUK PEDAGANG

Setelah investor ICO dapat menukar token BTR untuk data kriptocurrency atau fiat lainnya pada pertukaran kripto dan dapatkan keuntungan.


Situs resmi : https://boosteroid.com/
ETH address : 0x3603576F910aC545006eADbfEe5798202Ed07a45

No comments:

Post a Comment

PIE TOKEN - HOW TO CLAIM FREE PIE TOKEN USING TRUST WALLET

  Pie Token comes for crypto communities around the world especially for Binance SmartChain users. Pie Token believes that Binance Smartchai...