Monday, November 20, 2017

UNITLIFE - FITUR YANG ADA PADA UNITLIFE


DAN SEKARANG UNTUK MENGHABISKAN APA YANG ANDA INGINKAN



- Bursa, bursa efek, dll., Untuk kenyamanan seperti di semua aplikasi UNIION akan diintegrasikan dengan agregat fungsional penukar dan juga kemungkinan mentransfer pengguna UnitLife ke pengguna (P2P), melalui tas antarmuka .

- Untuk menghabiskan Unitlife yang diakumulasikan di MarketPlace, Union Market, tempat-tempat lain menjadi tuan rumah UnitLife, atau Counterparties di UnitLife aplikasi mobile (Gbr.7). Dalam semua kasus ini barang atau jasa kontraktor akan ditagih biaya mata uang tradisional dan unitLife bitcoin.

- Untuk membeli tiket untuk cryptocurrency UnitLife dalam sistem Perhimpunan untuk berpartisipasi dalam undian berbagai gadget, sebulan sekali (hadiah utama - sebuah sertifikat untuk apartemen di kriptocurrency UnitLife setahun sekali), mengembalikan oldoini dalam sistem Uni untuk distribusi lebih lanjut kepada pengguna baru.

- MAKANAN MIKRO Pengguna dapat mengatur deduksi harian untuk amal ke sejumlah UnitLife atau Pos dari badan amal di seluruh dunia yang akan menjadi mitra kami (hanya diperiksa).
MAKANAN MIKRO - SALAH SATU ARAH UTAMA DALAM SISTEM UNI

Gunakan criptactive Anda dalam kehidupan nyata.



Kartu debit dari UNION.
Apa yang Anda dapatkan atau lihat persis apa yang Anda dapatkan. Tidak ada biaya yang rumit. Gunakan aset blockchain dengan kenyamanan yang sama dengan mata uang lokal Anda. Biaya minimum memungkinkan Anda kebebasan untuk membelanjakan aset mereka dengan bijak, baik di tingkat lokal maupun saat Anda berada di luar negeri.

UNION sedang mengembangkan solusi blockchain yang akan memungkinkan Anda untuk secara bebas mengeluarkan kartu debit kriptocurrency Visa / Master Card:

1. kartu kriptocurrency fisik 

(bisa juga digunakan oleh orang-orang penyandang cacat, pemberitahuan SMS setiap hari tentang keadaan keseimbangan bitcoin dan nilai tukar uang tradisional)

2. kartu virtual

Biaya penerbitan kartu fisik (termasuk pengiriman dan pelacakan) - 12 $
Biaya penerbitan kartu virtual - 1,5 $
Kompatibilitas fisik kartu kripto juga bergantung pada dompet online terkait dan dukungan regionalnya, negosiasi dilakukan di tingkat administratif di berbagai negara.
Kartu tersebut akan mendukung platform mata uang utama UNION - UnitLife, serta bitcoin, Ethereal dan Dash, dan di masa depan akan terhubung dan kriptocurrencies lainnya.


Situs resmi : http://unitlife.io/
ETH address : 0x2c816e311d3562539A2BD7687e4c69f3c93E3ce9

No comments:

Post a Comment

PIE TOKEN - HOW TO CLAIM FREE PIE TOKEN USING TRUST WALLET

  Pie Token comes for crypto communities around the world especially for Binance SmartChain users. Pie Token believes that Binance Smartchai...