Wednesday, November 22, 2017

LUCYD - PENGENALAN TOKEN LUCYD



MEMPERKENALKAN LCD TOKEN

Lucyd menawarkan token baru bernama LCD, yang merupakan sebuah Kesempatan untuk membantu mengembangkan dan merasakan pengalaman selanjutnya Hal besar di AR. Hal ini dimungkinkan karena Lucyd memiliki 13 paten sinergis dan tim ahli optik dan AR yang memungkinkan pembuatan Lucyd Lens, sepasang AR smartglasses ringan. Dengan IP yang kuat, Lucyd Lens berada dalam posisi yang kuat untuk menjadi standar dalam display yang dapat dipakai, dan ekosistem AR yang mendasar.

Memperoleh LCD

Mempercepat adopsi dan pengembangan organik Lucyd Lens, kami menciptakan blokir AR Lab Lucyd. Saat 3 Pengembang partai baru menciptakan Lucyd-native baru isi, mereka mendaftarkannya dengan toko Lab Lucyd. Ini membuat blok baru untuk aplikasi itu, yang kemudian dilepaskan LCD ke pengembang berdasarkan dampak masyarakat dari aplikasi Ini adalah bonus tambahan di atas tradisional pendapatan aplikasi Pengguna komunitas konten Lucyd adalah juga diberikan LCD untuk tindakan seperti rating dan referral.

Menghabiskan LCD

Token LCD bisa digunakan untuk membeli Lucyd perangkat keras dan konten asli bila tersedia. LCD
juga akan berfungsi dalam promosi Lucyd. Sebagai contoh, 500 unit Lucyd Lens pertama akan dipesan beli via LCD saja, jadi memiliki LCD memberi Anda kesempatan untuk menjadi salah satu yang pertama memakainya. Meski biaya produksi aktual bisa berbeda, Lucyd Diperkirakan 5.000 LCD akan bisa ditukar untuk satu pasangan dasar Lucyd Lens. LCD juga bisa dijual ke token exchange untuk token lain dan mata uang fungible, dan transfer in-Lens. Lucyd berencana merancang alat pengembang, produktivitas dan aplikasi hiburan dibuat secara native untuknya smartglasses, tersedia melalui toko Lucyd Lab inLens. Aplikasi seperti itu layak untuk dibeli via token LCD Tujuan kami dengan Lab Lucyd terutama untuk drive 3 Pengembangan aplikasi asli dan pengguna rd pertunangan dengan sistem penghargaan otomatis. SEMUA TENAGA KERJA TIDAK DIPERHATIKAN. KITA MENCARI DAFTAR LCD PADA BUKU UTAMA.


Situs resmi : https://www.lucyd.co/
ETH address : 0x3603576F910aC545006eADbfEe5798202Ed07a45

No comments:

Post a Comment

PIE TOKEN - HOW TO CLAIM FREE PIE TOKEN USING TRUST WALLET

  Pie Token comes for crypto communities around the world especially for Binance SmartChain users. Pie Token believes that Binance Smartchai...