Saturday, November 11, 2017

WorldCore - Pengenalan awal proyek Worldcore


Worldcore menawarkan berbagai solusi pembayaran yang membuat kehidupan finansial pelanggan kami menjadi lebih mudah dan nyaman.


Worldcore memiliki visi yang jelas tentang masa depannya dan menetapkan tujuan yang bisa diraih.

Worldcore
hari ini dan esok hari

Worldcore sudah dikenal sebagai lembaga pembayaran yang sukses, saat Ethereal diciptakan. Sejak diluncurkan, Worldcore telah mulai menawarkan berbagai macam produk pembayaran, memenangkan penghargaan dan membuka pintu virtualnya ke ribuan pelanggan di seluruh dunia.

Worldcore adalah lembaga pembayaran yang diatur dengan lisensi EU yang diberikan oleh National Bank of Czech Republic. Volume transaksi tahunan saat ini diperkirakan akan melampaui EUR 100 juta pada akhir 2017.

Kami melihat prospek perkembangan kami di blokir, oleh karena itu, kami memegang ICO pada tanggal 2 Oktober 2017.

Kirimkan pertanyaan dan penawaran Anda ke ico@worldcore.com

VIDEO TENTANG PROYEK WORLDCORE



Apa itu token WRC?


WRC token adalah bagian dari pendapatan Worldcore Anda. Ini adalah aset digital, yang dapat Anda pegang atau jual di bursa kriptocurrency ke pedagang lain setelah akhir ICO. Anda juga dapat menyimpan token Anda di akun dan hanya menerima bagian keuntungan setahun sekali. Ketika keuntungan Worldcore meningkat, token WRC Anda melakukan hal yang sama, karena pembayaran bagi hasil meningkat dan pedagang lain akan ingin membelinya. Hak atas token Anda disimpan di registri blockchain yang terdesentralisasi dan tidak dapat diubah oleh orang lain.



Situs resmi : https://worldcore.com
ETH address : 0x3603576F910aC545006eADbfEe5798202Ed07a45

No comments:

Post a Comment

PIE TOKEN - HOW TO CLAIM FREE PIE TOKEN USING TRUST WALLET

  Pie Token comes for crypto communities around the world especially for Binance SmartChain users. Pie Token believes that Binance Smartchai...