Thursday, February 22, 2018

CASHBAG - PLATFORM DAN CARA BERKONTRIBUSI

CASHBAG
UANG KEMBALIAN KRIPTO

Apa itu CashBag? 

CashBag lebih dari sekedar situs web penghargaan, ini adalah alat yang membantu para pembelanja yang sadar dan sadar untuk mendapatkan uang kembali dan mendapatkan diskon untuk pembelian online. Ini digunakan oleh pembeli online aktif, bisnis dan hampir semua orang yang tertarik untuk berbelanja saat berbelanja online.

PLATFORM CASHBAG

ETHEREUM SEBAGAI PLATFORM
  • Pengalaman yang mulus, memungkinkan anggota mendapatkan ganjaran secara global
  • Sederhana, intuitif & mudah digunakan - melacak penghargaan dan penghasilan sendiri
  • Transparansi & akuntabilitas dengan eksekusi segera tanpa hambatan
  • Mengurangi biaya & waktu

Mengapa menggunakan token ERC20 compliant?

Ethereum telah menciptakan sebuah ekosistem dimana semuanya bekerja sama tanpa henti menggunakan token untuk menyalakan jaringan. Token berbasis etiket memungkinkan pertukaran, dompet kripto, dan kontrak cerdas untuk mengetahui terlebih dahulu bagaimana token baru akan berinteraksi pada sistem.

Selain itu, ERC20 mendefinisikan enam fungsi yang memungkinkan kontrak cerdas lainnya berinteraksi dalam jaringan Ethereal yang menciptakan lingkungan transaksional yang tidak berubah.


MENGAPA HARUS BERKONTRIBUSI?

MENGAPA KONTRIBUSI? 

Penjualan token kami adalah kesempatan bagi pengadopsi awal untuk berpartisipasi dalam sekumpulan token yang dapat ditukarkan dengan nilai penebusan periklanan yang terjamin. Setelah masalah token awal didistribusikan tidak ada token lebih lanjut yang akan dibuat dan perusahaan akan membeli kembali token untuk diterbitkan sebagai penghargaan insentif bagi anggota. Harga CBC akan mengikuti peraturan Hartwick dimana melalui program buyback kami token akan menjaga likuiditas dan kenaikan nilai dari waktu ke waktu karena lebih banyak pengguna memasuki ekosistem. Karena kelangkaan dan keterbatasan pasokan, kami mengantisipasi bahwa harga satuan CBC akan meningkat seiring permintaan, didorong oleh pendapatan anggota, meningkatkan harga. CashBag akan membayar insentif anggotanya dengan menggunakan rasio insentif, saat ini 10: 1 (sepersepuluh dolar setara dengan nilai dalam CBC ke setiap uang tunai yang diperoleh kembali). Insentif ini akan didanai dari keuntungan dan dibeli di pasar terbuka.




Alamat ETH : 0x2c816e311d3562539A2BD7687e4c69f3c93E3ce9

No comments:

Post a Comment

PIE TOKEN - HOW TO CLAIM FREE PIE TOKEN USING TRUST WALLET

  Pie Token comes for crypto communities around the world especially for Binance SmartChain users. Pie Token believes that Binance Smartchai...