Sunday, February 25, 2018

ODEM - Platform Pendidikan Odem

Pasar Pendidikan Desentralisasi Pertama

PLATFORM ODEM
Menghubungkan Siswa dan Pendidik di Perbatasan, di Dunia Nyata

  • Belanja satu atap untuk produk dan layanan pendidikan.
  • Kualitas terbaik dan konten pendidikan yang dikuratori secara profesional dari Ivy League dan seterusnya.
  • Mengurangi biaya pelanggan melalui penghapusan perantara yang tidak perlu.
  • Negosiasi yang efisien dan pemenuhan sumber daya melalui penggunaan kontrak pintar.
  • Pembayaran lintas batas tanpa batas dan tanpa gesekan menggunakan Token ODEM.
  • Dijamin kepercayaan setiap langkahnya dengan semua poin negosiasi dan pengiriman produk tertangkap di blockchain.

Platform yang Dibangun di Blockchain

Model ODEM akan menciptakan platform terpadu dimana semua jenis perwakilan siswa dan siswa dapat membuat dan meminta layanan untuk program pendidikan. Pendidik dan penyedia layanan pendidikan dapat menerima permintaan pemenuhan program dan layanan pengiriman semua melalui gerbang pembayaran berbasis kontrak tanpa gesekan dan cerdas.


Perbedaan ODEM

ODEM bukanlah platform pendidikan online. Untuk mengatasi kelemahan yang melekat dalam pembelajaran online, kami menggabungkan pengalaman belajar kelas dunia nyata dengan kelincahan dan fleksibilitas bagian terbaik pendidikan online.

Permasalahan

Meningkatkan aksesibilitas berarti mengatasi tantangan yang dihadapi siswa dalam memperoleh pendidikan yang hebat. Kami menyadari bahwa mengatasi hambatan merupakan bagian penting dari pertumbuhan. Namun, kami juga percaya bahwa menciptakan pasar global dapat membantu siswa dalam mengakses banyak pilihan pendidikan, menyesuaikan pilihan kursus, dan mengelola perolehan akomodasi siswa dan transportasi.

Solusi

Dengan menggunakan teknologi blockchain dan platform pembayaran berbasis kontrak yang cerdas, ODEM akan memungkinkan siswa dan profesor untuk berinteraksi secara langsung dan berpartisipasi dalam pertukaran pendidikan dan pembelajaran, tanpa keterlibatan perantara. Tujuan kami adalah untuk membuat pendidikan berkualitas lebih mudah diakses dan terjangkau oleh audiens yang lebih luas.


Situs resmi :https://odem.io/
Alamat ETH : 0x3603576F910aC545006eADbfEe5798202Ed07a45

No comments:

Post a Comment

PIE TOKEN - HOW TO CLAIM FREE PIE TOKEN USING TRUST WALLET

  Pie Token comes for crypto communities around the world especially for Binance SmartChain users. Pie Token believes that Binance Smartchai...