Friday, February 9, 2018

CRYPTOBnB - Bermitra Dengan Kloudspot



CryptoBnB bermitra dengan Kloudspot untuk meningkatkan pengalaman pelanggan


Perusahaan penyedia layanan sewa waktu singkat CryptoBnB melakukan kemitraan dengan Kloudspot untuk meningkatkan pengalaman pelanggan ke tingkat berikutnya. Platform pemesanan sewa dengan Blockchain-enabled CryptoBnB menyadari perlunya menawarkan pengguna mereka bukan hanya fasilitas pemesanan dan pembayaran mutakhir, namun juga kualitas dan kenyamanan yang tak terkalahkan. Pengembangan platform umum akan dimulai April ini.
Dunia menghasilkan 2,5 triliun byte data per hari. Volume komunikasi dan umpan data real time telah meledak di dunia digital saat ini. CryptoBnB bertujuan untuk memanfaatkan kekayaan informasi ini dengan menggunakan solusi teknologi yang disediakan oleh Kloudspot, untuk menghilangkan kesulitan yang dihadapi konsumen selama mereka tinggal. Kemitraan ini akan menciptakan ekosistem konten dan komunikasi yang meningkatkan pengalaman pelanggan dan mendorong pendapatan tambahan. CEO dan manajemen kedua perusahaan tersebut menegaskan bahwa langkah inovatif untuk memanfaatkan teknologi yang mengganggu seperti IoT, Blockchain dan Cryptocurrencies akan menjembatani kesenjangan antara harapan pelanggan dan penyediaan layanan di pasar persewaan. CryptoBnB dan Kloudspot akan bergabung untuk membangun platform e-teknologi mulai bulan April 2018.

Banyak situs pemesanan hotel membesar-besarkan layanan dan fasilitas mereka, sehingga menghasilkan janji-janji palsu dan bahkan informasi palsu sekalipun. Perselisihan antara pendudukan yang meningkat ini dan pengalaman sebenarnya adalah pemeriksaan realitas yang keras bagi tamu hotel. Bila layanan yang dijanjikan hilang dari menu, pelanggan merasa tidak puas, kecewa, frustrasi dan tidak puas. CryptoBnB mengenali titik temu ini dalam pengalaman pelanggan dan bertujuan untuk mengintegrasikan teknologi ke dalam segmen sewa jangka pendek untuk menyediakan platform bergayaBloker dengan penggunaan Blockchain untuk pemesanan dan pembayaran yang bebas dari distorsi informasi yang diciptakan oleh perantara. Manfaat pelanggan tambahan akan diperluas melalui konektivitas data Kloudspot dan solusi keterlibatan pelanggan.

Informasi selengkapnya bisa ditemukan di sumber asli dibawah ini : 



Situs resmi : https://cryptobnb.io/
Alamat ETH : 0x2c816e311d3562539A2BD7687e4c69f3c93E3ce9
#ICOBNB

No comments:

Post a Comment

PIE TOKEN - HOW TO CLAIM FREE PIE TOKEN USING TRUST WALLET

  Pie Token comes for crypto communities around the world especially for Binance SmartChain users. Pie Token believes that Binance Smartchai...