Friday, February 9, 2018

KORA - Infrastruktur untuk sistem keuangan inklusif


Infrastruktur untuk sistem keuangan inklusif
Menghubungkan orang, komunitas, dan modal.

EKOSISTEM KORA 

Kora akan membangun kekayaan dengan menciptakan ekosistem mandiri yang dimiliki masyarakat. "Mandiri" berarti kekayaan di masyarakat secara keseluruhan tumbuh, dan "milik masyarakat" berarti peserta masuk Komunitas yang ada mengambil sebagian besar peran kunci dalam ekosistem.

Blockchain kami menyimpan identitas dan transaksi, menjalankan modul perangkat lunak, dan terhubung ke blokir lain sambil menjaga privasi pengguna. Kami menggunakan Tendermint DPoS sebagai algoritma konsensus, memungkinkan skalabilitas sambil mempertahankan desentralisasi. Blockchain ini diamankan oleh Kora Network Token (KNT).

eFiat adalah versi digital dari mata uang nasional yang pengguna mengerti dan percaya. Mereka 100% didukung oleh cadangan uang tunai, dan dapat ditukarkan dengan dasar 1: 1.

CVN memberdayakan pengguna untuk menyatukan modal untuk pinjaman atau investasi, bantuan sosial, pendidikan keuangan dan layanan lainnya.


Proyek Kora adalah proyek harapan bagi miliaran orang yang berada di bawah sistem keuangan saat ini dan dibebani oleh akses layanan keuangan yang mahal dan tidak nyaman.

Jaringan Nilai Komunitas

Kora bertujuan untuk memberdayakan alih-alih menggusur masyarakat yang ada. Komunitas sudah menyediakan iklan Layanan keuangan hoc bergabung dengan Jaringan Kora sebagai Jaringan Nilai Komunitas (CVN). CVN bisa dimanfaatkan untuk berbagai kasus penggunaan:

KOPERASI PERTANIAN

Koperasi pertanian dapat menggunakan CVN untuk memastikan penggunaan dana yang tepat saat membeli komoditas, menjual hasil produksi dan pendistribusian.

KELOMPOK TUNGGU 

Kelompok simpan pinjam dapat menggunakan CVN untuk secara aman menyatukan modal di eFiat dan mengatur penggunaan modal tersebut.

PERDAGANGAN NASIONAL 

Serikat pekerja nasional dapat membuat CVN baik nasional maupun lokal untuk membentuk antikorupsi praktik dan transparansi operasional.

Mengemudi Adopsi

Akses universal

Fitur ponsel dan SMS masih merupakan sarana komunikasi yang dominan negara berkembang, dan Kora dapat dimanfaatkan dengan harga termurah $ 5 sekalipun ponsel, atau pengguna bisa memasukkan kode pendek melalui USSD. Kora juga akan menyediakan sebuah smartphone dan aplikasi berbasis web. Riwayat transaksi pengguna akan disimpan pada blockchain dan akan dapat diakses jika pengguna kemudian melakukan upgrade ke smartphone.

Identitas

Identitas adalah penghalang yang signifikan bagi mereka yang tidak dapat memberikan dokumentasi untuk diverifikasi aktivitas mereka Kora akan menyediakan proses on-boarding yang fleksibel yang memungkinkan penggunanya Bergabunglah dengan jaringan dengan informasi apapun yang mereka miliki. Setelah bergabung, pengguna akan membangun skor reputasi terhubung dengan tindakan mereka, serta tindakan pengguna mereka terhubung dan bertransaksi. Batas transaksi dan akses pengguna meningkat karena mereka menambahkan lebih banyak dokumentasi dan membuktikan diri mereka untuk jujur ​​dan jujur aktor yang kredibel "Identitas" sebenarnya dari pengguna mengacu pada model yang dipelopori oleh uPort, dengan fokus pada privasi dan pemulihan.

Rendah Biaya

Jaringan Kora bertujuan untuk menyederhanakan operasi sehingga Penyedia baru dapat memberikannya layanan keuangan kepada Pengguna tanpa biaya untuk membangun dan menjalankan front-toback lembaga keuangan. Kora akan meluncurkan bisnis jasa keuangan sebagai murah dan mudah seperti meluncurkan instance baru pada AWS - dengan biaya rendah dan akses untuk semua fungsi di Jaringan Kora. Perangkat lunak inti akan dijalankan di desentralisasi stack, dan siapapun bisa mengkustomisasi software ini. Anggota bisa link dan tukar jasa keuangan kepada pengguna lain di Jaringan Kora dengan biaya rendah dan kecepatan transaksi seketika. Keseimbangan kekuatan akan bergeser, dan penyedia layanan keuangan harus bersaing untuk pelanggan, mengendarai mobil harga untuk pengguna.


Situs resmi : https://kora.network/

Profil Bitcointalk : 

Alamat ETH : 0x3603576F910aC545006eADbfEe5798202Ed07a45

No comments:

Post a Comment

PIE TOKEN - HOW TO CLAIM FREE PIE TOKEN USING TRUST WALLET

  Pie Token comes for crypto communities around the world especially for Binance SmartChain users. Pie Token believes that Binance Smartchai...