Thursday, February 22, 2018

CASHBAG - UANG KEMBALIAN KRIPTO


CASHBAG.CO
UANG KEMBALI CRYPTOCURRENCY

PLATFORM BLOCKCHAIN UNTUK PENGATURAN INSTAN DAN MIKROPAYMENT KEMBALIAN UANG KAS .

Apa itu CashBag?

CashBag lebih dari sekedar situs web penghargaan, ini adalah alat yang membantu para pembelanja yang sadar dan sadar untuk mendapatkan uang kembali dan mendapatkan diskon untuk pembelian online. Ini digunakan oleh pembeli online aktif, bisnis dan hampir semua orang yang tertarik untuk berbelanja saat berbelanja online.

Bagaimana CashBag memperoleh pendapatan?

CashBag telah bermitra dengan ratusan pedagang global dan terus ke pedagang baru onboard setiap hari. Semua pedagang ini sepakat untuk membagikan pendapatan berdasarkan pendapatan transaksional yang dihasilkan oleh pembeli online CashBag. Melalui integrasi langsung & jaringan kami dengan para pedagang, kami dapat melaporkan transaksi secara real-time dan memperoleh penghematan uang kembali untuk anggota kami.

Apa yang salah dengan model cash back tradisional?

Biaya & waktu yang dibutuhkan untuk menabung ke konsumen dompet. Biaya bank membuat tidak mungkin melakukan pembayaran mikro. Biaya pengolahan menghabiskan semua nilainya! Dengan membangun mesin permukiman kami untuk berinteraksi dengan blokade Ethereal, kami telah menciptakan platform penyelesaian instan yang tidak hanya mengurangi biaya sendiri, namun memungkinkan kami untuk menyelesaikan pembayaran mikro dan menyimpan catatan yang tidak berubah!

CashBag di desktop & mobile CashBag 

memiliki Aplikasi Android dan App Helper Desktop (Firefox Safari Chrome) yang pernah terpasang secara otomatis mengingatkan konsumen akan penghematan saat berbelanja secara online. Situs ini dioptimalkan untuk seluler dan Aplikasi Android kami (peluncuran iOS Q4) memungkinkan konsumen untuk menjelajah dan mencari produk dan layanan saat dalam perjalanan.


KASUS BISNIS
Pengiklan kami

Token tersebut dapat digunakan untuk membeli inventaris iklan di CashBag dengan menukarkannya melalui antarmuka pengiklan. Token tersebut ditransfer melalui kontrak cerdas sebagai imbalan atas layanan periklanan dan layanan dikirimkan melalui platform.

Selama penjualan token awal, harga penebusan minimum akan dijamin melalui kontrak yang cerdas, sehingga token tersebut dapat ditukarkan dengan iklan di masa mendatang hingga 48 bulan, dengan harga penerbitan.

KONSUMEN KAMI
Untuk memastikan adopsi arus utama, kami ingin mengembangkan basis anggota kami dari arus kami 135.000 anggota menjadi + 10 juta pengguna dalam 36 bulan

Kami akan meluncurkan kampanye pemasaran multi-pasar yang dibangun di seputar Token CashBag (CBC) untuk menghasilkan kesadaran akan CashBag, Token dan nilai intrinsiknya, yang oleh konsumen non-teknis dapat dipahami dan diadopsi.

Kami akan menggunakan dana penjualan token untuk mendorong kampanye iklan ini, sambil menggunakan alokasi token insentif untuk mendorong aktivitas dan adopsi anggota baru. Setiap anggota baru yang bergabung dialokasikan CBC 10 saat mendaftar di platform.


Alamat ETH : 0x2c816e311d3562539A2BD7687e4c69f3c93E3ce9

No comments:

Post a Comment

PIE TOKEN - HOW TO CLAIM FREE PIE TOKEN USING TRUST WALLET

  Pie Token comes for crypto communities around the world especially for Binance SmartChain users. Pie Token believes that Binance Smartchai...