Wednesday, February 14, 2018

KEPLERTEK - EKOSISTEM AI & ROBOTIK


KEPLARTEK 
EKOSISTEM AI & ROBOTICS DILENGKAPI BLOCKCHAIN

Kami membangun ekosistem internasional untuk pengembangan dan produksi AI & robotika. Ini terdiri dari Pabrik Mega di laboratorium Georgia, Litbang, Kampus Pendidikan dan platform Online yang akan mempertemukan pengembang, investor dan pelanggan dari seluruh dunia.

Berkontribusi pada penciptaan masa depan!

PENGENALAN PROYEK KEPLARTEK

Abad 21 akan selamanya diingat sebagai abad yang mengantar dua teknologi yang paling mengganggu dalam sejarah umat manusia; internet dan blockchain. Terobosan fenomena teknologi ini terus merevolusi semua bidang usaha manusia. Namun, Robotika - salah satu cabang teknologi yang mengganggu masih dalam perjalanan untuk melakukan intervensi dalam keseluruhan proses inovasi.

Dari asisten "robo" ke penjaga rumah, pesawat tak berawak dan bahkan robot mirip manusia (Sophia, robot pertama yang diberi kewarganegaraan, Arab Saudi, 2017) semakin menjadi bagian integral dari kehidupan kita sehari-hari. Begitu juga fungsinya. Robotika ditetapkan untuk menjadi revolusi berikutnya, namun pasar tetap tidak mengganggu walaupun demikian.

Saat ini bernilai lebih dari $ 80 miliar dengan proyeksi tiga kali lipat, pasar 'robotika' berkembang dengan pesat dengan perkembangan teknologi sambil meningkatkan konsumsi secara bersamaan, meningkatkan persaingan dan akibatnya menurunkan biaya produksi.

Seperti internet, robotika tidak hanya akan melepaskan potensi manusia dan juga menciptakan inovasi baru, tapi juga membuka cakrawala untuk peluang investasi baru - cakrawala yang sama yang ingin mendominasi Proyek Kepler.

Project Kepler adalah jaringan teknologi yang didukung oleh blockchain. Jaringan ini bertujuan untuk menciptakan platform pasar global untuk investasi robot melalui portal yang transparan dan terdesentralisasi yang dikendalikan dan dikelola oleh investor. Kepler akan menggunakan analisis, ilmu data, dan algoritma prediktif untuk memberi investor peluang investasi yang unik melalui aset yang token. Jaringan tersebut akan memastikan likuiditas token ini dengan mendukungnya dengan aset nyata seperti lahan, lokasi konstruksi, peralatan laboratorium berteknologi tinggi, produk, pengetahuan teknis, Universitas yang akan melayani siswa berbakat dari seluruh dunia dan kampusnya.

Dengan analis yang memproyeksikan besaran pasar secara keseluruhan dalam jangka pendek dan prospek jangka panjang mencapai sepuluh lipatan, Kepler menawarkan kepada pemegang token bukan hanya aset berwibawa, namun saham di perusahaan yang akan memimpin pengembangan terdepan teknologi tinggi dan Buatan Intelijen produk di dunia melalui blockchain.

Proyek Kepler telah dirancang dengan cara yang memungkinkan kita menciptakan dan membentuk masa depan semua umat manusia bersama dengan Anda, dengan partisipasi langsung dan manajemen Anda.


Profil Bitcointalk : 
Alamat ETH : 0x2c816e311d3562539A2BD7687e4c69f3c93E3ce9

No comments:

Post a Comment

PIE TOKEN - HOW TO CLAIM FREE PIE TOKEN USING TRUST WALLET

  Pie Token comes for crypto communities around the world especially for Binance SmartChain users. Pie Token believes that Binance Smartchai...