Tuesday, March 27, 2018

BCharity - Kegiatan Amal skala Internasional


Halo semuanya, kali ini ini saya akan mereview sebuah proyek kripto yang dinamakan BCHARITY, jadi proyek ini bergerak dalam bidang pertukarang untuk Revolusioner amal. Di artikel kali ini saya akan lebih memfokuskan mengenalkan apa itu BCHARITY dan apa saja fitur yang tersedia.

BCHARITY 

Bcharity ini adalah relusioner pertukaran amal yang pertama dari jenis kripto, platform unik seperti ini sudah dirancang dengan khusus untuk meningkatkan aksebilitas dan efisiensi Amal dari seluruh dunia.

Apa saja Fitur Bcharity?

BCharity adalah pertukaran amal internasional Modern dan sangat unik yang berdasarkan pada teknologi sangat canggih.

BLOCKCHAIN

Teknologi blockchain dan kripto membawa sebuah potensi besar untuk donasi yang " dapat memecahkan suatu masalah dan transparan pada keseluruhan " Blockchain memungkinkan untuk orang menerima secara instan modal finansial dimanapun ketika dibutuhkan dan tanpa peranta yang sangat memperumit. Penerapan teknologi blockchain tidak perlu menghapus anonimitas pembayaran atau riwayat donasi.

KRIPTO / CRYPTOCURRENCY

Kripto tidak berhubungan sama sekali dengan pemerintah, bank ataupun lembaga keuangan lainnya dan tidak dapat ditarik ataupun ditahan ketika sedang bertransaksi. Ini bisa memastikan bahwa penerima akan menerima ataupun mendapatkan pembayaran, Transfer dana dengan biaya minimum akan memberikan bantuan instan kepada mereka yang membutuhkan dimanapun mereka berada.

MEMILIKI SKALA BESAR DAN KETERSEDIAAN

Kegiatan amal/donasi internasional akan menyediakan tempat untuk membawa permasalahan lokal ke pertimbangan yayasan amal dan organisasi di seluruh dunia. Ini akan mempercepat proses penggalanan dana dan meningkatkan peluang untuk mengumpulkan banyak dana yang diperlukan pada waktu singkat. Hanya organisasi yang terdaftar secara resmi dan terverifikasi sesuai dengan paket dokumen yang diperlukan untuk proses yang akan memiliki akses ke Platform untuk mendapatkan bantuan keuangan dan yang berhak untuk mendapatkan donasi amal.


KESIMPULAN SAYA :

Bcharity adalah suatu proyek kripto yang bergerak dalam bidang pendistribusian Dana amal untuk seluruh dunia yang menggunakan sistem blockchain yang dimana sistem ini akan sangat mempermudah berbagai hal karena sudah dilengkapi dengan teknologi yang sangat maju. Bcharity bisa juga disebut sebagai inovasi untuk membantu orang-orang menerima dana bantuan / amal dengan cepat dan tanpa perantara yang sangat memperberat, proyek seperti ini pada nantinya akan sangat berkontribusi terhadap Kegiatan amal dan pendistribusian dana bantuan / amal tersebut.

Penulis : Akhmad Rizky 

Situs resmi : https://bcharity.io/
Alamat ETH : 0x2c816e311d3562539A2BD7687e4c69f3c93E3ce9

No comments:

Post a Comment

PIE TOKEN - HOW TO CLAIM FREE PIE TOKEN USING TRUST WALLET

  Pie Token comes for crypto communities around the world especially for Binance SmartChain users. Pie Token believes that Binance Smartchai...