Thursday, March 1, 2018

Helbiz - Lorenzo Pellegrino Bergabung Dengan Helbiz


HELBIZ

Lorenzo Pellegrino, CEO Skrill, NETELLER & Income Access bergabung dengan Helbiz sebagai penasihat.

Helbiz dengan bangga mengumumkan bahwa Lorenzo Pellegrino, CEO Skrill, NETELLER & Income Access, beberapa solusi pemrosesan pembayaran online terkemuka, bergabung dengan Helbiz sebagai penasihat. Lorenzo Pellegrino membawa lebih dari dua dekade pengalaman di sektor pembayaran sebagai CEO Skrill, NETELLER & Income Access.


Pellegrino akan memainkan peran kunci dalam membangun pemrosesan pembayaran dan protokol pembayaran lapis kedua dari Helbiz, membangun jembatan antara aplikasi blockchain tradisional, pemrosesan kripto dan pemrosesan arus utama, bagian penting dari jalan Helbiz menuju kesuksesan mainstream.

"Bapak. Pellegrino adalah tambahan yang bagus untuk tim dan komponen kunci untuk keberhasilan pelaksanaan visi Helbiz. Agar Helbiz menjadi bagian terpercaya dan dapat diandalkan dalam kehidupan kita sehari-hari, sangat penting bahwa kita mengoptimalkan dan mengotomatisasi keseluruhan proses dari pemesanan ke mengemudi menuju pembayaran, tanpa ruang untuk kesalahan atau kecepatan yang lambat, Pellegrino sebagai salah satu eksekutif terkemuka dan visioner dalam sektor pembayaran akan memungkinkan kita melakukan hal itu. Wawasan dan keahlian industrinya akan memungkinkan kami mendesain ulang dan menggabungkan pembayaran dan proses pembayaran FIAT klasik dengan blockchain, memanfaatkan keuntungan keduanya, dan juga membangun protokol pembayaran baru di blokir Etereum, bagian penting dari pengguna yang memungkinkan untuk memesan, membayar dan drive dalam hitungan detik "

⁃ Salvatore Palella, Pendiri Helbiz

Keahlian Lorenzo Pellegrino sangat penting untuk menyesuaikan diri dengan tantangan operasi persewaan peer-to-peer global yang kompleks, tanpa keterlibatan manual atau perantara, sekaligus memberi pengguna pengalaman sederhana dan andal setiap saat.

"Helbiz mendefinisikan ulang pasar penyewaan mobil dengan memanfaatkan kekuatan blokir dengan cerdik sembari mengandalkan operasi off-chain tertentu untuk berhasil membangun jembatan yang dibutuhkan antara keduanya untuk memaksimalkan kegunaan dan daya tarik utama. Komponen inti pembuatan Helbiz adalah nama rumah tangga yang benar membangun sistem pembayaran yang canggih, melalui protokol pembayaran dan protokol konversi lapis kedua yang baru, yang memungkinkan pembayaran P2P yang terdesentralisasi, dan token escrow blockchain. Protokol Helbiz yang sama akan menciptakan landasan yang diperlukan untuk kriptooris, dan khususnya Helbiz Token, untuk berhasil menjadi metode pembayaran mulus yang diterima secara universal di sektor transportasi. "

- Lorenzo Pellegrino, CEO Skrill, NETELLER & Akses Penghasilan.



Alamat ETH : 0x2c816e311d3562539A2BD7687e4c69f3c93E3ce9

1 comment:

  1. I got what you mean , thanks for posting .Woh I am happy to find this website through google.
    escrow blockchain

    ReplyDelete

PIE TOKEN - HOW TO CLAIM FREE PIE TOKEN USING TRUST WALLET

  Pie Token comes for crypto communities around the world especially for Binance SmartChain users. Pie Token believes that Binance Smartchai...