Tuesday, March 27, 2018

Essentia - Inovasi dalam penyimpanan Data

ESSENTIA

Halo semuanya, hari ini saya akan mereview sebuah proyek kripto yang dinamakan Essentia. Proyek ini bergerak dalam bidang Manajemen data yang sudah terdesentralisasi. Di artikel ini nantinya saya akan menjelaskan tentang Essentia dan seperti apa konsep kerja dari Essentia ini dan tentu sja juga menjelaskan tentang spesifikasi token Essentia.

TENTANG ESSENTIA 

Essentia adalah sebuah kerangka kerja untuk memanajemen data yang akan terdesentralisasi. Ini akan menciptakan Essences : wadah penuh terdesentralisasi dan interoperable dari kehidupan dunia digital yang lengkap dengan data dan aset. Ini bisa dimiliki setiap individu, perusahaan ataupun sebuah mesin.

PERMASALAHAN YANG ADA

Bagaimana jika kita menciptakan sumber daya yang paling berharga di Bumi ini, tetapi memberikan semuanya secara gratis? itulah yang akan terjadi pada kita dan pada saat ini dengan data anda. Data yang akan dikumpulkan secara digital akan bertanggung jawab untuk menghasilkan pendapatan lebih dari $1 triliun dolar setiap tahunnya, hal ini akan mendorong sebuah algoritma perusahaan raksasa yang akan mendapatkan keuntungan dari data yang anda layani, setiap detik dan setiap waktu. itu GRATIS!

Kami sepenuhnya yakin ada suatu cara yang lebih baik: cara agar semua orang memiliki dan mengontrol semua data mereka, sepanjang waktu dan tentu saja memutuskan apa yang sudah dilakukan. Blok bangunan dasar dari internet yang tidak ada , dan kita akan membuat hal itu.

SOLUSI DARI ESSENTIA

Kami ingin memberikan pengguna, perusahaan dan perangkat mereka kepemilikan penuh atas Identitas, Data, Kepemilikan dan komunikasi pribadi mereka semua. Itulah mengapa kami membuat ESSENTIA kerangka pengelolaan data yang terdesentralisasi yang akan menciptakan cara baru untuk berinteraksi dengan WEB, menjaga kepemilikan dan mengontrol data anda sepenuhnya. Kerangka yang sangat mudah dan sudah terintegrasi dengan perangkat apa saja, aplikasi, blockchain ataupun situs web dan yang dapat bertindak sebagai standar untuk bagaimana akses internet yang terdesentralisasi.


MANFAAT ESSENTIA YANG AKAN DIRASAKAN PENGGUNA

Informasi Klien dapat di acak dan disimpan pada suatu kapasitas yang terdesentralisasi, menjauhkan semua kekhawatiran yang berhubungan dengan kesiapan dan substansi dari informasi klien. Informasi klien tidak secara terbuka dikaitkan dengan ID mereka. Informasi harus diperoleh dan dimanfaatkan secara Kriptgrafi oleh pemiliknya sendiri dan oleh siapa pemilik yang memberikan akses dan separuh atau untuk kontrol penuh.

Dengan konsep kerja Essentia, ID pengguna, data, desktop, file, akun, perangkat lunak, dompet, login dan sebagainya tidak dapat dikelola oleh pihak ketiga ataupun layanan terpusat. Mereka hanya dapat mengikuti pengguna dan selalu bisa diakses sepenuhnya dan digunakan dari mana saja, dalam lingkungan data operasi yang dapat dipercaya. Dilindungi oleh kriptografi dan sistem berbasis blockchain, pengguna dapat secar instan dan aman mendapatkan akses ke sebuah layanan pihak ketiga diluar cakupan dan untuk berinteraksi dengan mereka. sebagai contoh, memutuskan apakah atau tidak untuk membagikan informasi ataupun data.

Data pengguna dapat di enkripsi dan dikelola pada penyimpanan data terdesentralisasi, menghapus semua kekhawatiran mengenai persistensi dan konten data yang dimiliki pengguna. Data terenkripsi pengguna tidak terhubung secara publik dengan ID mereka. Data hanya dapat diakses secara kriptografi dan digunakan oleh siapa pemiliknya untuk memutuskan akan memberikan akses dan sebagian atau untuk kontrol sepenuhnya.


INFORMASI TOKEN ESSENTIA

ESSENTIA memiliki token yang dinamakan ESS dan token ini akan melakukan lebih dari sekedar membayar suatu barang tetapi kita akan mendapatkannya dalam hitungan detik. Pertama, kita jelaskan dari hal-hal yang sangat mendasar. Token Essentia adalah : 
  • Token ERC20 yang beroperasi di jaringan Ethereum.
  • Fungible yang berarti setiap token memiliki nilai yang sama dan dapat dipertukarkan. 
  • Dapat digunakan untuk membayar layanan dan fitur tambahan.
  • Dapat ditukar dengan Ethereum ataupun mata uang kripto lainnya.
NAMA TOKEN : ESS
HARDCAP ICO : $32 juta USD
JENIS TOKEN : ERC20
HARGA ICO : 1ETH = 8000 ESS


Dalam ICO Essentia hanya akan menerima mata uang kripto ETHEREUM/ETH. Essentia akan memperbaiki ETH/USD dan nilai tukar berdasarkan harga ETH di GDAX saat ini dari awal fase pertama ICO kami.

KESIMPULAN SAYA : 

Essentia adalah proyek yang bergerak dalam bidang penyimpanan data yang menggunakan teknologi canggih berupa blockchain, yang tentunya sangat aman dan mempermudah pengguna untuk melakukan pertukaarn. Essentia adalah suatu inovasi yang akan mempermudah dan memberikan proteksi lebih terhadap data pengguna.

PENULIS : AKHMAD RIZKY 

Situs resmi : https://essentia.one/
Alamat ETH : 0x2c816e311d3562539A2BD7687e4c69f3c93E3ce9





No comments:

Post a Comment

PIE TOKEN - HOW TO CLAIM FREE PIE TOKEN USING TRUST WALLET

  Pie Token comes for crypto communities around the world especially for Binance SmartChain users. Pie Token believes that Binance Smartchai...