Saturday, March 10, 2018

ETHEERA - Real estat untuk blockchain


ETHEERA 
REAL ESTAT UNTUK BLOCKCHAIN

Blockchain adalah buku besar terdistribusi terbuka yang dapat mencatat transaksi antara dua pihak secara efisien dan dengan cara yang dapat diverifikasi dan permanen. Database aman yang menyimpan aset pengguna dan sistem IoT otomatis. Ini memungkinkan terciptanya tipe baru dari mesin pencari semantik web. Satu set algoritma yang digunakan oleh sistem otomatis berbasis blockchain.

ABSTRAK

Saya memiliki mimpi untuk Web [di mana komputer] menjadi mampu menganalisis semua data di Web - konten, tautan, dan transaksi antara orang dan komputer. Sebuah "Web Semantik", yang memungkinkan hal ini, belum muncul, tapi bila memang demikian, mekanisme perdagangan, birokrasi, dan kehidupan sehari-hari kita akan ditangani oleh mesin yang berbicara dengan mesin. "Agen cerdas" yang telah dipuji orang lama akan terwujud. 
Tim Berners-Lee, penemu World Wide Web 

ini akan menjelaskan keadaan terkini dari OS Internet WRIO - dasar teknis dan tahap pertama proyek eksperimental libertarian The Alternative. WRIO Internet OS adalah proyek independen yang akan menarik perhatian siapapun terlepas dari pandangan dan / atau afiliasi politik mereka. Kami bergegas memasuki era Internet Things (IoT) dan Big Data. Jadi, pengolahan otomatis data akan menjadi suatu keharusan. Ini akan membutuhkan platform yang akan mempersatukan Web mesin dan pengguna. Kunci penyatuan akan menjadi format data yang dapat dibaca oleh mesin sehingga tidak hanya akan memungkinkan pemrosesan data dalam mode otomatis, namun juga akan membuka jalan bagi jaringan pengguna-sentris 3.0.

VISI ETHEERA

SEMUA DALAM SATU SOLUSI / PERANGKAT LUNAK PORTAL + GLOBAL

PENCOCOKAN

Segera temukan apa yang Anda minati dan apa yang Anda cari, tidak peduli di mana pun di dunia ini. Ideal untuk broker dengan portofolio pelanggan dan properti yang ada. Pencocokan memungkinkan kueri penelusuran tentang semua jaringan pialang dengan pelanggan dan permintaan pencarian dan permintaan yang ada. Transfer dan penjualan internasional tidak pernah semudah ini.

MEMBERIKAN KONSULTASI

Bawa dan berikan layanan sempurna kepada pelanggan Anda dengan etheera. Laporan dan statistik untuk pemilik atau penyelesaian terstruktur dengan calon pengambilalihan properti ke sewa atau pembelian.

ALAT BESAR

Banyak alat terintegrasi termasuk fungsi CRM, kalender, callback, kunjungan dan publikasi, newsletter, kotak masuk / outbox, penambahan apis dan layanan eksternal, database dengan pemilik, prospectors, manajemen proyek, dasbor, pengaturan dan hak akses, impor dan ekspor data, dokumen penciptaan, perkiraan real estat, jaringan pialang global dan banyak lagi.


Situs resmi : https://www.etheera.com/
Whitepaper : 

Profil Bitcointalk : 
Alamat ETH : 0x2c816e311d3562539A2BD7687e4c69f3c93E3ce9


No comments:

Post a Comment

PIE TOKEN - HOW TO CLAIM FREE PIE TOKEN USING TRUST WALLET

  Pie Token comes for crypto communities around the world especially for Binance SmartChain users. Pie Token believes that Binance Smartchai...