Monday, March 26, 2018

CoinMetro - Inovasi Kripto untuk mempercepat pertukaran


Halo, kali ini saya akan mereview sebuah proyek kripto yang dinamakan CoinMetro. Disini saya akan menjelaskan apa itu CoinMetro dan apa saja kegunaan mata uang virtual ini dan tentu saja cara mendapatkannya.

Sistem Blockchain pada era saat ini sangat dapat diandalkan karena sudah terdesentralisasi dan pada saat ini juga didukung oleh jutaan pengguna di seluruh dunia. Hal seperti itu adalah dasar stabilitas dan prospek pengembangan lebih jauh untuk mata uang virtual. Selain hal itu, Mata uang Fiat yang ada di berbagai Negara sebenarnya juga didukung oleh pengguna tetapi, Jika tidak ada cadangan emas di suatu Negara maka tidak akan cukup untuk mendukung mata uang itu.

CoinMetro memiliki platform yang sangat sederhana dan tentunya intuitif, CoinMetro ini memprioritaskan : untuk menjadi saluran antara keuangan tradisional (konvensional) dan aset ekonomi digital. CoinMetro akan melakukan tiga operasi dasar, yaitu : 

1. Pertukaran
2. Menyediakan platform perdagangan, dan
3. Menyediakan kerangka ICO Express penuh.

Proyek CoinMetro berkerjasama dengan perusahaan FXPIG karena itulah CoinMetro pasti akan dapat menawarkan berbagai layanan yang lebih luas yang sebelumnya tidak tersedia untuk satu organisasi. Ide bersama ini akan memungkinkan setiap pengguna baru dengan simple satu klik mouse untuk berinvestasi dalam Kripto/cryptocurrency, pertukaran.


Market/pasar juga akan dilengkapi dengan sebuah perangkat yang dirancang untuk bisa memenuhi kebutuhan para investor Profesional. Fitur lain yang sangat menarik dari Platform ini adalah kemampuan untuk menyediakan perusahaan dengan solusi Turnkey ICO to Express dalam tahap pengembangan proyek.

ICO dimulai pada 11 Desember 2017 dan anda masih bisa berpartisipasi dalam penjualan ini sampai tanggal 31 Maret 2018. Anda dapat mengunjungi situs resmi CoinMetro disini : https://coinmetro.com/

Pada proses pembayaran langsung dalam fiat dan kripto akan memungkinkan melalui hubungan perbankan stabil CoinMetro yang dibina oleh status eMoney terdaftar dan berlisensi di Georgia dan Estonia. Fitur ini akan tersedia untuk klien CoinMetro langsung dan para klien dari pihak ketiga.

Kesimpulan : 

Proyek CoinMetro menurut saya adalah salah satu proyek yang akan diminati oleh investor karena kegunaannya di masa yang akan datang ditambah lagi CoinMetro bermitra dengan FXPIG yang dimana akan mempermudah untuk menawarkan layanan untuk para klien.

Situs resmi : https://coinmetro.com/
Grup telegram : https://t.me/CoinMetro

Alamat ETH : 0x2c816e311d3562539A2BD7687e4c69f3c93E3ce9

No comments:

Post a Comment

PIE TOKEN - HOW TO CLAIM FREE PIE TOKEN USING TRUST WALLET

  Pie Token comes for crypto communities around the world especially for Binance SmartChain users. Pie Token believes that Binance Smartchai...