Wednesday, March 7, 2018

ELLCRYS - Pengenalan EllCrys


ELLCRYS

PENDAHULUAN

Ellcrys sedang dalam sebuah misi untuk menciptakan struktur organisasi jenis baru yang tidak hanya memungkinkan kolaborasi tanpa pamrih, kolaborasi tanpa pemimpin, tapi juga yang memungkinkan komunitas open source menciptakan bisnis nyata dan jujur yang memecahkan masalah dunia nyata. Organisasi yang dapat bersaing dengan bisnis yang dikelola oleh pusat saat ini dalam hal efisiensi, skalabilitas dan dampaknya. Untuk mencapai tujuan tersebut, kita akan mengandalkan ekosistem yang akan bangkit untuk menunjang dan menumbuhkan jaringan.

GUNAKAN KASUS

Desentralisasi Git Hosting Ellcrys

dapat digunakan sebagai sistem kontrol versi untuk proyek perangkat lunak dimana kepemilikan terdesentralisasi merupakan persyaratan. Di masa depan, repositori bisnis atau protokol yang terdesentralisasi (seperti bitcoin, ethereum) akan diselenggarakan di jaringan Ellcrys.

Organisasi Otonomi Terdesentralisasi 

Masyarakat dapat membangun organisasi yang terdesentralisasi dan terorganisir dengan sentimen di sekitar gudang git. Organisasi-organisasi ini dapat mengerjakan aplikasi mobile, aplikasi web / layanan, kontrak cerdas, perpustakaan dll. Keputusan dibuat melalui sebuah proposal dan mekanisme pemungutan suara persetujuan.

Pemilik Proyek Outsourcing 

Perangkat Lunak dapat mengalihkan proyek open source mereka kepada jutaan pengembang independen dan dapat mempertahankan kepemilikan repositori mereka, membuat dan mendistribusikan tugas dan mempertahankan kekuasaan untuk menetapkan harga. Pengembang individu dapat menyelesaikan tugas dan mendapatkan imbalan.

Produk Open Source Dibayar 

Pemelihara produk open source dapat menciptakan cabang dan menetapkan harga yang harus dibayar oleh orang-orang yang mengambil cabang. Pemelihara dan pengembang perorangan juga bisa mendapatkan hadiah koin untuk memperbaiki masalah perangkat lunak berbayar.




Situs resmi : https://ellcrys.co/
Alamat ETH : 0x2c816e311d3562539A2BD7687e4c69f3c93E3ce9

No comments:

Post a Comment

PIE TOKEN - HOW TO CLAIM FREE PIE TOKEN USING TRUST WALLET

  Pie Token comes for crypto communities around the world especially for Binance SmartChain users. Pie Token believes that Binance Smartchai...