Wednesday, March 7, 2018

KOIOS - DEMOKRASI KECERDASAN UNTUK KONSUMEN GLOBAL


KOIOS
DEMOKRASI
KECERDASAN PENTING UNTUK KONSUMEN GLOBAL

Apa itu Koios?

Proyek Koios membangun ekosistem pengembangan, pasar dan pengeboran AI yang akan menghubungkan pengembang AI dengan konsumen sehari-hari. Ini menyediakan media bagi pemula bagi konsumen ahli untuk membeli konten AI yang canggih dan andal dengan cara yang sederhana dan mudah diterapkan.

PELUANG PASAR
Pemimpin bisnis di seluruh dunia mencari cara untuk meningkatkan proses mereka menggunakan Kecerdasan Buatan; Akibatnya, pengeluaran global untuk teknologi AI tumbuh dengan kecepatan eksponensial.

Apakah ini?

CAGR global untuk Artificial Intelligence diperkirakan 50,51% dengan perkiraan pengeluaran di seluruh dunia untuk Sistem Intelijen Kognitif dan Buatan untuk Mencapai $ 57,6 Miliar pada tahun 2021.

AI LAB

"Lab AI" adalah platform pengembangan AI yang menyediakan pengembang akses ke perpustakaan alat, algoritme, dan kumpulan data gratis yang dibuat dan dikelola oleh Tim Koios.


AI Lab akan menyediakan blok bangunan untuk tidak hanya mempercepat pengembangan AI tetapi juga memungkinkan pengembang untuk menyebarkan kreasi mereka ke Mesin Belajar Mesin yang dipandu sepenuhnya yang diekspos melalui API untuk konsumsi publik atau pribadi.

PROTOKOL TITAN

"Protokol Titan" memungkinkan pengguna dengan aplikasi desktop dan mobile Koios untuk berpartisipasi dalam pengembangan AI dengan "menyewa" kekuatan CPU mereka ke Platform Koios. Dikenal sebagai "Fog Computing" pengguna sehari-hari bisa mendapatkan token di Koios oleh:
  • Melakukan ML Model Training & Data Tagging Tasks
  • Melakukan Tugas Validasi AI
  • Mengirimkan Data ke Laboratorium AI

NET SYARAT

Komponen "Neural Net" dari Platform Koios adalah pasar intuitif sederhana yang berisi perpustakaan kandungan AI dan ML. Semua konten yang diajukan oleh pengembang akan menjalani peninjauan teknis oleh Tim Koios untuk memastikannya mematuhi standar industri dan berfungsi sebelum diiklankan di pasar. Pengembang dapat mengirimkan hal berikut:

  • Konstruksi AI
  • Algoritma Belajar Mesin
  • Model Pembelajaran Mesin Pra-Pelatih
  • Data terstruktur dan tidak terstruktur
BAGAIMANA INI BEKERJA?

1. PENGEMBANGAN 

AI LAB

Pengembang AI & Mesin Belajar akan menemukan rumah di Platform Koios yang tak tertandingi dalam kecanggihan dan kemudahan penggunaannya. Untuk mempercepat proses pengembangan dan membangun komunitas kami, kami menyediakan seperangkat alat, algoritma, dan kumpulan data yang komprehensif sebagai blok bangunan.

2. DESENTRALISASI

TITAN PROTOKOL

Protokol Titan pada awalnya akan bertanggung jawab atas dua aspek Platform Koios.

1.) Mengaktifkan pengguna sehari-hari untuk secara anonim berpartisipasi dalam pengembangan AI dengan menggabungkan perangkat tepi global yang menyediakan sumber daya CPU ke Koios.

2.) Memungkinkan distribusi dan desentralisasi konten AI & ML.

3. MENYEBARKAN


NEURAL NET

Pasar terdesentralisasi yang didorong oleh komunitas pengembang AI.

Semua konten divalidasi oleh Tim Koios untuk memastikannya sesuai dengan standar industri yang berlaku dan kinerjanya sesuai yang dirancang Konten yang divalidasi kemudian tersedia untuk pembelian di pasaran oleh konsumen.

AKSEBILITAS

Desktop
Mengakses Koios melalui desktop akan tersedia  untuk Windows & OSX

Mobile
Android & iOS akan didukung saat peluncuran

Browser
Pengguna akan memiliki orang kaya, pengalaman yang mendalam Saat mengakses Koios

Bot
Konten dikembangkan di Platform Koios akan tersedia untuk Bots melalui API



Bergabunglah dengan kami.
Demokratisasi AI.

Bergabunglah dengan Airdrop kami Membangun sebuah komunitas adalah inti dari apa kita lakukan Mendukung visi kami.

Bergabunglah dengan Telegram kami Kelompok Telegram kami adalah terbuka untuk semua pengguna, rasakan bebas untuk bertanya kepada kami pertanyaan.

Terapkan untuk Daftar putih Terapkan untuk Pribadi Jual dan dapatkan terdaftar ke kami daftar putih. Jangan lewatkan!

Mendemokrasikan AI Bantu kami di sini di Koios Letakkan AI ke tangan konsumen sehari - hari dan bisnis di seluruh dunia.


Situs resmi : https://www.koios.ai/
Profil bitcointalk : 
Alamat ETH : 0x2c816e311d3562539A2BD7687e4c69f3c93E3ce9

No comments:

Post a Comment

PIE TOKEN - HOW TO CLAIM FREE PIE TOKEN USING TRUST WALLET

  Pie Token comes for crypto communities around the world especially for Binance SmartChain users. Pie Token believes that Binance Smartchai...