Thursday, March 1, 2018

HELBIZ - MENGAPA HARUS BLOCKCHAIN?


HELBIZ


MENGAPA BLOCKCHAIN?

Justin Giuliano, Presiden Blockchain Operations, menjelaskan mengapa teknologi blockchain akan merevolusi ekonomi sharing transportasi dan bagaimana Helbiz menerapkannya untuk menaklukkan sektor sharing mobil pada khususnya.

Sementara berbagi mobil sudah ada selama beberapa waktu, itu adalah kesuksesan yang terbatas. Ini belum bisa menjadi bagian yang benar-benar terintegrasi dalam kehidupan kita sehari-hari karena keterbatasan saat ini terlalu banyak. Layanan berbagi korporat menderita persediaan, ketersediaan dan lokasi mobil yang terbatas sementara layanan berbagi peer-to-peer kurang mulus karena terlalu diandalkan, memakan waktu dan menuntut dalam hal komunikasi dan pertukaran kunci.

Tidak ada perusahaan yang mampu memasangkan blockchain dan kenyamanan berbagi mobil perusahaan dengan model peer-to-peer sejati yang memungkinkan setiap pemilik mobil memonetisasi kendaraan pribadi mereka yang berada di tempat parkir 96% dari waktu - tanpa mengharuskan mereka untuk menjawab satu pesan pun. , berbicara dengan penyewa tunggal atau mengirimkan kunci.

Blockchain adalah solusi yang tidak hanya akan memungkinkan kita menciptakan infrastruktur untuk berhasil membangun jembatan yang dibutuhkan antara corporate car sharing dan model peer-to-peer, untuk benar-benar menjadi layanan harian terpercaya, namun juga secara dramatis mengurangi biaya transaksi, biaya dan frustrasi berbagi kendaraan.

Beberapa keuntungan signifikan dari platform Helbiz yang terdesentralisasi disorot di bawah ini.



Transkrip Video:

Blockchain memungkinkan alternatif yang lebih murah untuk berbagi mobil. Layanan berbagi mobil tradisional mengenakan biaya tinggi dan meminta banyak keterlibatan manual untuk pelanggan baik melalui jalur panjang dan waktu menunggu di kantor penyewaan mobil atau dengan mengonfirmasi waktu penjemputan dan pengungsian kunci dengan pemilik kendaraan. Blockchain dan dengan memiliki driver dan pemilik kendaraan telah terverifikasi, memungkinkan dilakukannya pertukaran kendaraan tanpa pihak tanpa perlu pihak ketiga. Ini menghilangkan kebutuhan untuk pergi ke kantor penyewaan atau tempat parkir atau tempat parkir yang ditunjuk yang mungkin atau mungkin tidak terbuka atau tersedia pada saat Anda ingin menyewa. Blockchain atau lebih tepatnya kontrak pintar mengotomatisasi eksekusi kontrak dan pengiriman dari inisiasi penyewaan kendaraan melalui pembayaran. Blockchain dapat menghubungkan orang langsung dengan kendaraan! Menghilangkan dokumentasi fisik, seperti perjanjian sewa, memungkinkan pengemudi untuk melakukan perjalanan pada waktu mereka sendiri. Kapan saja, dimanapun seseorang dapat memiliki akses ke kendaraan di seluruh dunia dengan satu sumber pembayaran.



Situs resmi : https://www.helbiz.com/
Alamat ETH : 0x2c816e311d3562539A2BD7687e4c69f3c93E3ce9

No comments:

Post a Comment

PIE TOKEN - HOW TO CLAIM FREE PIE TOKEN USING TRUST WALLET

  Pie Token comes for crypto communities around the world especially for Binance SmartChain users. Pie Token believes that Binance Smartchai...