Thursday, January 4, 2018

Bobsrepair - Permasalahan Industri Dan Solusi



Permasalahan Industri

Saat mengoperasikan STWP, saudara laki-laki Prandecki mengidentifikasi tiga masalah berikut sebagai isu utama dalam industri perdagangan yang terampil. 

Tinjau Penipuan

Karena meninjau kecurangan, konsumen tidak bisa lagi mempercayai ulasan online. Meninjau kecurangan terjadi dalam sebuah banyak cara Perusahaan secara artifisial meningkatkan keseluruhan rating mereka dengan membeli ulasan palsu dan membayar untuk penghapusan ulasan negatif. Perusahaan juga menurunkan peringkat secara artifisial pesaing mereka dengan membeli ulasan negatif palsu. Akibatnya, konsumen tidak bisa lagi daftar pencarian kepercayaan, seperti rekomendasi Google lokal, HomeAdvisor, dan Yelp. Tanpa ulasan yang sah, konsumen tidak bisa membuat pilihan berpendidikan, yang mengarah pada perekrutan kontraktor dengan praktik penipuan paling maju dibandingkan dengan layanan atau harga terbaik.

Biaya Periklanan

Karena biaya iklan, konsumen membayar terlalu banyak untuk layanan perdagangan yang terampil. Contohnya, Pada situs web layanan perdagangan yang ada, kontraktor akan menghabiskan banyak uang pada iklan. Kontraktor mengeluarkan biaya iklan ini ke konsumen, yang menghasilkan harga lebih tinggi. 

Transparansi Harga

Karena kurangnya transparansi harga, konsumen tidak mengetahui biaya sebenarnya dari layanan tersebut mereka membeli, yang menghasilkan harga yang tidak adil. Misalnya, layanan perdagangan terampil yang ada situs web mungkin mengenakan biaya $ 375 USD untuk mengganti toilet. Konsumen, bagaimanapun, tidak tahu mengapa bahwa biaya jasa $ 375 USD - berapa biaya toilet baru dibandingkan dengan tenaga kerja versus biaya? Akibatnya, konsumen tidak sadar membayar $ 375 untuk pemasangan toilet yang seharusnya telah membayar untuk $ 150 USD .

Solusi Perbaikan Bob: Kontrak Terpercaya, Transparansi Harga & Harga

Solusi

Review Fraud - Aplikasi Bob akan memanfaatkan teknologi blockchain untuk melawan penipuan tinjauan. Aplikasi Bob akan dibangun di STEEM blockchain karena transaksi tiga detiknya waktu dan tidak ada biaya transaksi. Aplikasi Bob akan menyimpan semua transaksi finansial yang dibutuhkan Tempatkan pada Perbaikan Bob di blockchain. Lalu, ketika kedua sisi transaksi - konsumen dan kontraktor - tinggalkan ulasan, Perbaikan Bob akan menghubungkan review tersebut dengan transaksi keuangan sebenarnya. Mengaitkan ulasan dengan transaksi keuangan yang sebenarnya, konsumen dapat mempercayai bahwa ulasan tersebut nyata dan tidak berubah Tinjauan nyata dari konsumen nyata, memberikan informasi yang lebih baik sehingga konsumen bisa membuat keputusan yang lebih baik

Melawan Industri - Aplikasi Bob tidak akan mendukung jenis iklan apa pun kontraktor. Akibatnya, kontraktor tidak akan meneruskan biaya iklan ke konsumen. Kontraktor tidak dapat membeli visibilitas pada Perbaikan Bob melalui periklanan. Sebaliknya, karena fungsi upvoting, lesu posting, dan reputasi pengguna pada STEEM blockchain visibility ini diperintah oleh jasa. Misalnya, jika kontraktor memiliki ulasan positif yang lebih terverifikasi, maka itu Kontraktor akan memiliki kehadiran yang lebih signifikan. Struktur ini akan menghilangkan iklan tersembunyi biaya.


Situs resmi : https://bobsrepair.com/
Alamat ETH : 0x2c816e311d3562539A2BD7687e4c69f3c93E3ce9

No comments:

Post a Comment

PIE TOKEN - HOW TO CLAIM FREE PIE TOKEN USING TRUST WALLET

  Pie Token comes for crypto communities around the world especially for Binance SmartChain users. Pie Token believes that Binance Smartchai...