Tuesday, January 30, 2018

CopyTrack - Cara Membeli Token CPY


COPYTRACK
Masa Depan Pendaftaran Hak Cipta Global

Hal yang sering dipertanyakan

Bagaimana saya bisa membeli Token CPY?

Untuk membeli CPY-Tokens, Anda harus mendaftarkan dompet ETH Anda terlebih dulu, jadi kami bisa memasukkannya ke daftar putih untuk penjualannya. Silakan pergi ke copytrack.io, klik tombol "BUY TOKENS" dan masukkan alamat ETH wallet Anda.

Perlu diketahui, bahwa Anda hanya dapat membeli token dengan ETH dan dompet etereum yang valid, seperti myetherwallet, MetaMask or Mist. Pertukaran rekening, seperti Coinbase, Binance, Bittrex & Kraken, tidak diterima oleh kontrak cerdas kami. Kontribusi yang dikirim dari akun pertukaran akan gagal.

Setelah dompet ETH Anda masuk daftar putih oleh tim kami, Anda akan menerima e-mail konfirmasi dengan petunjuk lebih lanjut.

Bagaimana cara memeriksa saldo token CPY saya?

Cara termudah untuk memeriksa saldo token Anda adalah dengan menggunakan tombol "Buy token" pada copytrack.io dan masukkan alamat ETH Anda. Anda akan diminta dengan saldo akun CPY Anda.

Untuk menunjukkan CPY Anda di myetherwallet.com atau di MetaMask Anda harus menambahkannya sebagai "Token Ubah sesuai dengan setelan berikut:

Alamat kontrak: 0xf44745fbd41f6a1ba151df190db0564c5fcc4410
Simbol: CPY
Desimal: 18

Berapa jumlah minimum dan maksimum ETH untuk berpartisipasi dalam CPY Token Sale?

Jumlah kontribusi minimum adalah 0,10 Eter (ETH).
Jumlah kontribusi maksimal adalah 2.500,00 Eter (ETH).


Situs resmi : https://copytrack.io/
Alamat ETH : 0x2c816e311d3562539A2BD7687e4c69f3c93E3ce9

No comments:

Post a Comment

PIE TOKEN - HOW TO CLAIM FREE PIE TOKEN USING TRUST WALLET

  Pie Token comes for crypto communities around the world especially for Binance SmartChain users. Pie Token believes that Binance Smartchai...