Wednesday, January 31, 2018

SMARTVALLEY - PLATFORM SINGULAR UNTUK SEMUA KALANGAN


PLATFORM SINGULAR 
DITENTUKAN UNTUK SEMUA

Alat penilaian proyek yang hebat, sebuah komunitas ahli global, 
Amankan investasi ICO - pada satu platform

Kabar baik! Kami telah mencapai soft cap kami lebih cepat dari diharapkan - kita telah mengumpulkan $ 3 183 107! Untuk alasan ini, kita menangguhkan penjualan token. Putaran penjualan berikutnya akan dimulai 7 beberapa hari sebelum peluncuran resmi ICO pada bulan Maret 2018. Jika Anda ingin disertakan dalam daftar tunggu kami, silahkan isi formulirnya di bawah ini, dan kami akan menghubungi Anda segera setelah resume token dijual kembali. 

APA ITU SMART VALLEY? 


BAGAIMANA ITU BEKERJA?

Proyek dievaluasi menggunakan solusi otomatis unik: pakar dan anggota komunitas memilih pada proyek, menghasilkan penilaian yang terdesentralisasi, dapat diandalkan, multidimensi;

• Penilaian dilakukan dengan menggunakan lebih dari 10 kriteria, termasuk potensi keuangan, fungsionalitas blockchain,
aspek hukum, latar belakang pendirinya, dll.

• Evaluasi pakar menghilangkan risiko penipuan;

• Proyek dengan nilai tertinggi dipublikasikan di platform dan tersedia bagi investor;

• Pendiri dapat mempekerjakan pakar masyarakat untuk melakukan siklus penuh pra-ICO, ICO, dan pasca ICO kegiatan, termasuk pemasaran, legalisasi, pengembangan kontrak cerdas, dll.

• Investor memilih proyek terbaik, token pembelian, dan mengikuti bagaimana uang mereka dibelanjakan;

• Token dapat diperdagangkan di bursa digital built-in;

• Penggunaan kontrak blockchain dan smart memastikan transparansi dan keamanan pembayaran.

KEUNTUNGAN UNTUK SEMUA PENGGUNA PLATFORM

Bagi investor

Penggunaan alat penilaian otomatis unik memastikan bahwa hanya proyek terbaik yang dipilih Solusi penilaian proyek Smart Valley menghilangkan risiko penipuan Investasi langsung dalam proyek memungkinkan untuk menghindari biaya perantara Anda dapat melihat bagaimana uang Anda dihabiskan dan mengikuti kenaikan nilai token Token dapat dengan mudah dijual di bursa digital built-in Diskon 80% untuk token proyek tertentu yang dijual di bursa internal.

Bagi para pendiri

Penilaian otomatis oleh pakar masyarakat memberi gambaran lengkap tentang potensi proyek Pakar masyarakat bisa disewa untuk membangun tim yang sempurna Layanan penilaian Smart Valley dapat dibayar dengan token proyek Konsultasi dan layanan ahli diberikan pada semua tahap proyek Sejumlah besar calon investor hadir di platform Ketidaksepakatan diatasi dengan menggunakan algoritma otomatis dan sistem arbitrase.

Bagi para ahli

Kemungkinan untuk mengerjakan proyek dengan potensi tinggi yang telah melewati evaluasi yang ketat Voting untuk proyek terbaik - masyarakat memutuskan mana yang akan dipilih Kesempatan kerja global Partisipasi dalam proyek terdepan yang bisa mengubah bisnis Pembayaran dijamin dengan kontrak yang cerdas Semua ketidaksepakatan diselesaikan dalam platform yang digunakan arbitrasi dan algoritma yang dirancang khusus Komunitas profesional tingkat tinggi dari seluruh dunia.


Ada apa, sih?

Smart Valley adalah analog desentralisasi Silicon Valley - sebuah sistem yang menghubungkan investor, proyek, pakar, dan komunitas profesional dari seluruh dunia. Dalam ekosistem Smart Valley, proyek apa pun - terlepas dari lokasi tujuannya - dapat menarik pembiayaan dan pakar, menemukan tempatnya di masyarakat, dan mewujudkan idenya!

Apa tujuan kami?

Inilah tujuan utama ekosistem Smart Valley:

·  Menyelamatkan institusi ICO sebagai alat penghubung yang efisien;
· Menghubungkan investor, proyek, negara, perusahaan, pakar, dana investasi, dan kontraktor - semuanya dalam satu ekosistem;

Melindungi investor dari penipuan dan kesalahan dalam memilih proyek;

· Mempromosikan ide-ide visioner dan membantu mereka memasuki pasar;
· Buat ruang di mana ICO dapat diluncurkan secara legal;
· Melatih profesional baru yang dibutuhkan pada setiap tahap ICO;
· Buat pekerjaan baru


Situs resmi : https://smartvalley.io/
Alamat ETH : 0x3603576F910aC545006eADbfEe5798202Ed07a45

No comments:

Post a Comment

PIE TOKEN - HOW TO CLAIM FREE PIE TOKEN USING TRUST WALLET

  Pie Token comes for crypto communities around the world especially for Binance SmartChain users. Pie Token believes that Binance Smartchai...