Tuesday, January 30, 2018

CryptoBNB - Ringkasan Rencana Bisnis


Ringkasan Rencana Bisnis 

Perekonomian sewa jangka pendek telah mendominasi sektornya dalam pertumbuhan selama 10 tahun terakhir; butuh 10 persen pangsa pasar dari industri hotel global senilai $ 550 miliar pada tahun 2016 (Kharpal 2016). CryptoBnB akan menangkap pasar sewa jangka pendek dengan menggabungkan model sewa jangka pendek yang sudah ada sebelumnya seperti AirBnB dan HomeAway dengan teknologi smart blockchain.

Keterbatasan sistem hari ini:

Pasar hari ini menyadari tantangan yang signifikan, biaya tinggi hingga 25 persen dari transaksi, tidak efisien mesin pencari, transaksi penipuan dan penipuan properti, dan ulasan yang tidak benar. Banyak dari isu-isu ini melekat pada sistem terpusat, terutama biaya yang lebih tinggi yang cenderung melayani platform pemilik sementara pengguna platform menderita ROI yang lebih rendah. Itu membuat skala tidak seimbang untuk ekonomi yang berkelanjutan .

Ide:

Tujuan utama CryptoBnB adalah menyeimbangkan pasar dua sisi antara pengguna sehingga semua bisa mendapatkan keuntungan. CryptoBnB akan menyelesaikan transaksi penipuan dengan proses dan teknologi yang kuat. CryptoBnB akan menggunakan protokol CryptoDNA ™, yang akan menjadi yang pertama yang menggabungkan "tiga kekuatan ":

kontrak blockchain dan smart, kecerdasan buatan, dan data besar. Itu akan menghasilkan keramahan yang cerdas layanan pasar yang menguntungkan pemilik properti dan wisatawan dengan menyediakan kecocokan yang lebih akurat antara pelancong dan properti. Platform ini bertujuan untuk meningkatkan ROI untuk host dan penyedia layanan melalui penjaruman yang disempurnakan dengan wisatawan yang tepat yang mencari properti atau layanan tertentu. Platform ini akan didukung oleh CryptoDNA ™, teknologi patent-pending yang bertujuan untuk mengatasi hal berikut:

Identitas pengguna untuk memecahkan klaim palsu

- Sistem voting and rating berbasis kepercayaan untuk memungkinkan pengguna mengetahui peringkat rekan mereka
- Dompet pintar belajar mandiri yang menangkap preferensi pengguna
- komisi 0 persen.
- Kontrak pintar P2P dan tanpa tengkulak
- Pemasaran P2P menggunakan logika AI
- Mengatasi keterbatasan jaringan transaksi mikro pada blockchain dan menggunakan IPFS (InterPlanetary File Sistem) untuk mengatasinya.



Situs resmi : https://cryptobnb.io/
Alamat ETH : 0x2c816e311d3562539A2BD7687e4c69f3c93E3ce9

No comments:

Post a Comment

PIE TOKEN - HOW TO CLAIM FREE PIE TOKEN USING TRUST WALLET

  Pie Token comes for crypto communities around the world especially for Binance SmartChain users. Pie Token believes that Binance Smartchai...