Monday, January 15, 2018

JINCOR - Pengenalan Tentang Jincor


Bergabunglah untuk membangun platform untuk kontrak cerdas dan transaksi kripto yang benar-benar sederhana untuk bisnis apa pun.

Jincor adalah platform yang aman dan sesuai peraturan dan berangin, yang memungkinkan setiap bisnis bekerja dengan kontrak cerdas dan pembayaran kriptocurrency dengan mudah tanpa komplikasi hukum, teknis, atau operasional dan dengan biaya yang efisien.

APA ITU JINCOR?

Sementara solusi yang ada menawarkan penyelesaian hanya satu masalah pada satu waktu, tim kami siap membangun produk yang sesuai, aman, sesuai peraturan, dan mudah digunakan berdasarkan blockchain pribadi. Ini akan mencakup template kontrak cerdas yang berlaku untuk area spesifik undang-undang bisnis dan negara, integrasi pembayaran kripto yang mudah, dan bahkan sistem arbitrase digital untuk menentukan penilaian yang benar mengenai hal-hal yang tidak jelas terkait dengan kinerja kontrak cerdas. Pada akhirnya, Jincor bertujuan untuk mengintegrasikan semua perusahaan, karyawan, dan aset bisnis ke dalam ekosistem blockchain terpadu, yang akan membuat hubungan bisnis benar-benar cepat, transparan, efisien, dan dapat diandalkan.

KASUS YANG DIGUNAKAN

Sebuah studi di Universitas Cambridge baru-baru ini memperkirakan antara 2,9 juta sampai 5,8 juta orang sekarang menggunakan dompet kripto di seluruh dunia pada tahun 2017. Ada juga lebih dari 100.000 pedagang, termasuk raksasa seperti Microsoft, Paypal, DISH Network, Intuit, dan Overstock, yang mempercayai cukup sedikit bitcoin untuk menerima itu sebagai alat pembayaran ...


Situs Resmi : https://jincor.com/
Alamat ETH : 0x2c816e311d3562539A2BD7687e4c69f3c93E3ce9

No comments:

Post a Comment

PIE TOKEN - HOW TO CLAIM FREE PIE TOKEN USING TRUST WALLET

  Pie Token comes for crypto communities around the world especially for Binance SmartChain users. Pie Token believes that Binance Smartchai...