Tuesday, January 23, 2018

TRANSCODIUM - PENGENALAN TRANSCODIUM


TRANSCODIUM
SEWA MESIN IDLE ANDA UNTUK FILE EDITING, TRANSCODING DAN DISTRIBUSI

Transcodium bertujuan untuk menyediakan pengeditan file terdepan, platform transkode dan distribusi terdepan dari peer-to-peer dengan kekuatan komputasi yang berkualitas dan dapat diandalkan dengan harga yang sangat terjangkau. Ini akan menciptakan pasar global bagi pengguna, bersedia menyewa mesin idle mereka untuk dijadikan pekerja. Selanjutnya, pada akhir pemrosesan, pekerja (prosesor) akan diberi ganjaran dengan token yang dapat ditukar dengan mata uang apapun atau dapat dijual kepada pelanggan (penggagas) yang membutuhkan token ini untuk digunakan di platform kami.

Token TNS adalah token UTILITY yang dimaksudkan untuk digunakan pada Platform Transcodium. Ini bukan KEAMANAN, BERBAGI atau BOND.

Transcodium dimulai sebagai medianap pada tahun 2015 dengan platform transcoding awan visual dan media editing, namun kami kehabisan bisnis karena tingginya biaya server cloud, kami tidak dapat bersaing dengan platform yang ada dan harus beralih ke bisnis lain, Pada tahun 2016, tim kami memutuskan untuk melihat ke dalam proyek lagi tapi kali ini menggunakan teknologi blockchain dan desentralisasi. Berbeda dengan platform sebelumnya, jaringan Transcodium akan sepenuhnya otonom tanpa campur tangan manusia. 

Mengapa Berinvestasi di Perusahaan kami?

Terdaftar & Terverifikasi

Sebelum perusahaan diterbitkan dengan EV SSL (nama perusahaan Green di address bar), perusahaan tersebut harus melewati serangkaian verifikasi seperti Legal Existence and Identity, Trade / Asumsi Nama, Eksistensi Operasional, Kehadiran Fisik dan penyampaian informasi. tentang semua direktur. Kami berhasil melewati semua ujian.

Produk yang ada

Perusahaan kami sudah memiliki produk yang ada pada transcoding dan distribusi media, rencana kami adalah untuk membangun kembali platform ini dengan menggunakan teknologi blockchain dan desentralisasi, ini akan membantu memberikan layanan transcoding yang lebih murah namun dapat diandalkan kepada pelanggan. Hal ini dapat dicapai hanya dengan memperluas tim kami yang membutuhkan banyak dana.

Pasar yang ada

Industri transcoding adalah salah satu bidang dengan pertumbuhan tercepat, inilah salah satu alasan mengapa perusahaan raksasa seperti Google dan Amazon memasuki bidang ini. Kabar baiknya adalah, ukuran pasar transcoding video global diperkirakan akan tumbuh dari USD 3,25 Miliar pada tahun 2017 menjadi USD 7,50 Miliar pada tahun 2022.

Bagaimana Transcodium akan menciptakan nilai bagi ekosistem dan berbeda dari pesaing

Transcodium adalah salah satu jenisnya, yang saat ini unik di bidangnya, untuk memberikan nilai yang besar untuk token tersebut, kami telah menerbitkan token token 120million yang terbatas, juga dengan penerapan bukti algoritma saham, para pekerja (penambang) perlu bukti kekayaan mereka dengan faktor lain agar memenuhi syarat untuk mendapatkan kontrak transkoding, dengan cara ini para pekerja harus membeli dan memegang token selama mereka memprosesnya di jaringan. Lebih jauh lagi dengan fitur pinjaman yang ada di dalam dompet, para pekerja dapat meminjam dari pemegang token jika mereka memiliki kekuatan pemrosesan namun memiliki token terbatas atau tidak terbatas untuk membuktikan kekayaan mereka.

Pesaing kami, platform transcoding awan memiliki batas maksimal pada mesin dibandingkan dengan platform terdesentralisasi, banyak perusahaan seperti Uber telah membuktikan bahwa desentralisasi sumber daya membantu memberikan sumber daya tak terbatas, di sana dengan memberikan layanan yang terjangkau yang akan kembali akan menyebabkan permintaan yang lebih tinggi untuk layanan kami dan juga harga token.

ICO telah dimulai, silakan bergabung sekarang untuk diskon investor awal sebesar 30%

BERITA BAIK!!! TRANSCODIUM MENCAPAI SOFTCAP!


Berita bagus lainnya untuk tim Investor dan Transcodium, kami berhasil melewati soft cap ($ 500.000). Ini berarti investor sangat antusias dengan proyek kami, Kami ingin mengucapkan terima kasih kepada semua investor, promotor, anggota, pemasar dan siapapun yang telah membantu kami mencapai hal ini. Ini adalah hari bersejarah bagi kita semua. Perhatikan juga bahwa pre-sales masih berlangsung dengan diskon 30% untuk investor awal. Jangan sampai ketinggalan.

ETH address : 0x2c816e311d3562539A2BD7687e4c69f3c93E3ce9

No comments:

Post a Comment

PIE TOKEN - HOW TO CLAIM FREE PIE TOKEN USING TRUST WALLET

  Pie Token comes for crypto communities around the world especially for Binance SmartChain users. Pie Token believes that Binance Smartchai...