Saturday, January 6, 2018

TOKENGO - Peraturan Kampanye Bounty dan Ketentuannya.


PENYALAHGUNAAN YANG BENAR, POWER BLOCKCHAIN ​​BERBASIS, PLATFORM TOKENISASI BISNIS

Kampanye Bounty

Peraturan dan Ketentuan : 
  1. Kampanye hadiah akan dimulai pada 20.11.2017 dan terakhir sampai akhir ICO.Anggaran untuk kampanye hadiah berjumlah 20.000.000 GPT (1 GPT = 0.00057143 ETH, atau sekitar 0,30 $ sesuai dengan nilai tukar).
  2. Anda akan menerima token GoPower sebagai imbalan atas partisipasi Anda dalam kampanye karunia, mereka akan dikreditkan ke akun pribadi Anda di kabinet pribadi proyek Anda segera setelah moderasi tugas yang telah Anda penuhi.
  3. Semua tugas, termasuk terjemahan bahasa, diposting dengan moderat. 
  4. Anda mengunggah tugas yang telah diatur, dan kemudian moderator menyetujui atau menolak tugas Anda.
  5. Setelah bonus hadiah Anda telah diperoleh sebagai token GoPower, Anda akan dapat menarik mereka ke dalam dompet Anda di bagian "Tarik tolong" kabinet segera setelah akhir ICO.
  6. Semua tugas bisa diterima di menu "Bounty" di kabinet proyek. Otorisasi diperlukan untuk berpartisipasi dalam kampanye karunia. Otorisasi dilampirkan ke alamat e-mail Anda.
  7. Harap diperhatikan: Jika Anda berpartisipasi dalam kampanye karunia, dan merupakan investor dari platform "TokenGo" pada saat bersamaan, Anda harus memiliki alamat e-mail yang sama agar semua statistik Anda dilacak dengan benar.
  8. Semua tugas dibagi ke dalam kategori. Ada daftar tugas masing-masing kategori.
  9. Jumlah tugas terbatas. Setiap tugas memiliki harga. Semua tugas dimoderasi. Misalnya, tugasnya adalah, "Poskan video tentang aturan kerja kampanye karunia" Jumlah tugas yang harus dipenuhi: 100 pcs Harga: 1000 GPT per satu video.
  10. Seiring tugas terpenuhi, sisanya akan berkurang, dan ini akan tercermin dalam kabinet. Saat memilih tugas, peserta akan dapat melihat apa yang tersisa. Jika batas tugas tertentu telah habis, maka tidak akan tersedia.
  11. Setiap peserta kampanye karunia harus berlangganan saluran resmi kampanye Telegram dari kampanye hadiah TokenGo untuk menerima berita dan pesan mendesak tepat waktu.
  12. Semua artikel, posting / reposts, tweets / retweets, komentar, video, dll dapat diposting dalam bahasa apapun. Kabinet didukung dalam dua bahasa.
  13. Dukungan teknis kampanye bounty akan dilakukan melalui chat dukungan Telegram.
  14. Jika Anda tidak dapat menemukan tugas yang menurut pendapat Anda dapat membantu kampanye hadiah TokenGo, Anda dapat menghubungi kami melalui saluran Telegram atau di tokengoplatform@gmail.com, dan tulislah daftar tugas yang siap Anda penuhi. .
  15. Spammer dan peserta yang melanggar peraturan pemenuhan tugas secara serius, akan diblokir dan dilarang berpartisipasi dalam kampanye.

Alamat ETH : 0x3603576F910aC545006eADbfEe5798202Ed07a45

No comments:

Post a Comment

PIE TOKEN - HOW TO CLAIM FREE PIE TOKEN USING TRUST WALLET

  Pie Token comes for crypto communities around the world especially for Binance SmartChain users. Pie Token believes that Binance Smartchai...