Thursday, January 25, 2018

Persona - Pengetahuan Nol Identitas Blockchain


PERSONA 
Pengetahuan Nol Identitas Blockchain

Apa itu persona?

Persona merupakan solusi untuk pengelolaan identitas, selaras dengan peraturan perlindungan data terbaru. Ruang lingkupnya adalah untuk memberdayakan pelanggan dan memberinya kontrol atas data pribadi mereka dan juga sarana untuk mendapatkan akses ke data pribadi mereka.

Dengan menggunakan Persona, individu menghabiskan lebih sedikit waktu untuk memperbarui data dan penyedia layanan mereka untuk dapat mengakses data pelanggan versi terbaru.



Manajemen Identitas Tunggal bebas stres

Persona memanfaatkan kekuatan teknologi blockchain untuk manajemen identitas tanpa kerumitan. Ini seperti satu info masuk untuk semua situs web yang sudah Anda gunakan. Dan sumber aplikasi web masa depan yang tidak Anda gunakan sekarang juga.

Informasi pribadi Anda adalah milik Anda, dan milik Anda saja

Anda adalah pemilik de facto dari data Anda. Oleh karena itu, agar memiliki akses ke layanan atau perangkat, Anda harus secara eksplisit setuju untuk membagikannya. Pihak yang dipercayakan dengan data semacam ini seharusnya mengambil semua tindakan yang diperlukan untuk melindunginya dan melindungimu.

Komunitas ada di sini untuk mendukung Anda

Identitas digital Anda didasarkan pada verifikasi silang yang dilakukan oleh beberapa entitas. Telusuri notaris Persona di dekat Anda dan dapatkan identitas Anda hingga 90%. Sisanya 10% didasarkan pada proses KYC yang dilakukan dengan mitra perusahaan (penyedia layanan yang sudah Anda ikuti).

Anda berada di tengah. Mari kita bangun dari sana.

Persona adalah tentang Anda dan interaksi Anda dengan dunia luar. Anda dapat membuat halo Anda sendiri berdasarkan data Anda: catatan medis, kemajuan kebugaran atau akun media sosial. Anda dapat memberi akses atau mencabut akses ke data Anda sesukamu karena itu milik Anda.


Situs resmi : https://persona.im/
Alamat ETH : 0x2c816e311d3562539A2BD7687e4c69f3c93E3ce9

No comments:

Post a Comment

PIE TOKEN - HOW TO CLAIM FREE PIE TOKEN USING TRUST WALLET

  Pie Token comes for crypto communities around the world especially for Binance SmartChain users. Pie Token believes that Binance Smartchai...