Tuesday, January 30, 2018

CopyTrack - Masa Depan Pendaftaran Hak Cipta Global


Masa Depan Pendaftaran Hak Cipta Global

Tantangan Manajemen Konten Digital
Bukti Kepemilikan Konten Digital

Manajemen konten digital menghadapi dua jenis tantangan - yang dihadapi oleh pengguna dan mereka yang dihadapi oleh pemegang hak. Pengguna sering salah memahami penggunaan gambar digital secara online dan pilihan lisensi yang sesuai. Di sisi lain, pemegang hak memiliki sedikit atau tidak ada metode untuk membuktikan kepemilikan konten asli dan karya turunannya.

Selain itu, mereka sering kali memiliki alat yang tidak memadai untuk melacak penggunaan gambar berhak cipta mereka dan mengidentifikasi pelanggaran. Baik pengguna maupun pemegang hak dihadapkan pada tantangan untuk mengurangi biaya pembayaran, dan biaya ini selalu ditambahkan pada harga hak penggunaan. Selain itu, kedua kelompok berjuang dengan memfasilitasi penyelesaian pembayaran secara mulus dan tepat waktu.

COPYTRACK - Daftar Hak Cipta Global
COPYTRACK - Bisnis yang Ada dengan Pertumbuhan Ekstrim

Dalam kerangka waktu yang sangat singkat, COPYTRACK telah berkembang menjadi perusahaan terdepan di pasar penegakan hak cipta yang sangat otomatis di seluruh dunia. Dimulai di Berlin dan hadir di New York dan Tokyo telah memungkinkan kami untuk terlibat langsung dengan para seniman dan jaringan mereka di seluruh dunia, dan telah membantu kami untuk segera meningkatkan basis pelanggan kami. Kurangnya rintangan masuk memastikan konversi yang tinggi pada semua langkah proses kami.

Masa Depan Pendaftaran Hak Cipta Global

Inti COPYTRACK adalah pembuatan daftar hak cipta terdesentralisasi global untuk konten digital, yang mengotentikasi pengguna dan menghubungkan kekayaan intelektual digital. Registri ini akan menghasilkan ekosistem unik bagi pemegang hak, sehingga memberikan pasar e-klien baru. Dengan teknologi dan proses mutakhirnya, sangat cocok untuk menjawab tantangan utama di industri ini secara global dan akan terbuka untuk umum.

Perizinan + Pembayaran - CPY-Token

CPY akan menjadi token asli pada platform blockchain kami. Ini akan digunakan untuk pembayaran dalam sistem perizinan fleksibel dan modular kami. Ini memungkinkan pembayaran otomatis kepada pemegang hak berdasarkan lisensi yang mereka rancang sendiri di antarmuka ramah dan mudah digunakan. Antarmuka kontrak blockchain dan underlying smart contract dapat diperluas untuk menggabungkan berbagai fungsi tambahan seperti kontrak program, penetapan harga variabel, dan perutean pembayaran.


Situs resmi : https://copytrack.io/
Whitepaper : https://copytrack.io/pdf/Copytrack_ICO_Technical_Whitepaper.pdf
Profil Bitcointalk : https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=996159;sa=summary
Alamat ETH : 0x2c816e311d3562539A2BD7687e4c69f3c93E3ce9

No comments:

Post a Comment

PIE TOKEN - HOW TO CLAIM FREE PIE TOKEN USING TRUST WALLET

  Pie Token comes for crypto communities around the world especially for Binance SmartChain users. Pie Token believes that Binance Smartchai...