Monday, January 29, 2018

LYMPO - Penjelasan tentang Lympo


Penggunaan aplikasi mobile health (mHealth) dan perangkat yang dapat dipakai terus berkembang. Lebih dari 52% dari Pengguna ponsel cerdas mengumpulkan informasi terkait kesehatan di telepon mereka. Tahun 2016 saja, mHealth Unduhan toko aplikasi berjumlah 3,2 miliar. Data terkait kesehatan merupakan aset berharga bagi keduanya individu dan pemangku kepentingan dalam industri olah raga, kesehatan dan kesehatan berbasis data.

Apa itu LYMPO?

Lympo bertujuan untuk menciptakan sebuah ekosistem yang didukung oleh data kebugaran dan kesehatan pengguna yang dihasilkan dan dikelola pengguna sehingga memungkinkan pertukaran nilai melalui pengenalan token utilitas LYM. Tujuan Lympo adalah pasar dimana data itu sendiri digunakan secara efisien oleh anggota ekosistem dan semua orang dihargai dengan adil.

Ekosistemnya terdiri dari tiga bagian utama:

  • Dompet kebugaran digital Lympo dan mekanisme penghargaan pengguna;
  • Pasar Lympo;
  • Lympo crowdfunding dan platform investasi.

BAGAIMANA CARA KERJANYA?

Dompet kebugaran digital Lympo dan mekanisme penghargaan pengguna merupakan inti dari ekosistem Lympo. Dompet kebugaran Lympo berfungsi sebagai masuk ke ekosistem dan memungkinkan pengguna membuat profil mereka, mengisi data kesehatan mereka dan menghubungkannya dengan aplikasi pelacakan kesehatan dan olahraga favorit mereka. Data individu yang dikirim melalui dompet kebugaran Lympo akan dapat diakses oleh penggunanya dan dapat dilihat atau dibagi dengan menyimpan izin pada blockchain.

Imbalan yang dikeluarkan oleh pelaku pasar yang tertarik untuk memiliki akses langsung ke pengguna dompet kebugaran Lympo digital dapat terdiri dari dua jenis:
  • Hadiah untuk mencapai tujuan gaya hidup sehat, yaitu berlari sejauh 5 kilometer atau mengikuti diet yang tepat dan mengirimkan catatan aplikasi ke profil Lympo.
  • Hadiah untuk memeriksa lokasi tertentu untuk jangka waktu tertentu, yaitu bergabung dengan kelas olahraga atau menghadiri kompetisi karate.
SIAPAKAH DIBALIK LYMPO?

Lympo adalah bisnis yang sudah ada yang dimulai sebagai platform untuk menemukan pelatih pribadi terbaik atau pelatih olahraga di dekat Anda di Lithuania www.lympo.lt. Dengan cepat menjadi platform olahraga terbesar di negara ini dan menyatukan 500+ profesional olahraga.

Lympo dinobatkan sebagai salah satu dari 2017 bintang teknologi baru di Eropa Tengah dan Timur oleh Financial Times, Google dan mitra lainnya dari daftar 100 Eropa Baru: https://www.ft.com/content/10da5832-ce4b-11e7-9dbb -291a884dd8c6

Platform saat ini berkembang ke AS, California, www.lympo.com

Tim Lympo mempersatukan para pengusaha, profesional olahraga dan kesehatan yang penuh gairah dan talenta yang penuh gairah. Tim penasihat Lympo adalah pakar teknologi, pemasaran, kriptoekonomi, blockchain dalam perawatan kesehatan dan manajemen bisnis dan aset.


Situs resmi : https://lympo.io/
Alamat ETH : 0x2c816e311d3562539A2BD7687e4c69f3c93E3ce9

No comments:

Post a Comment

PIE TOKEN - HOW TO CLAIM FREE PIE TOKEN USING TRUST WALLET

  Pie Token comes for crypto communities around the world especially for Binance SmartChain users. Pie Token believes that Binance Smartchai...